Kamis, 06 Agustus 2015

Cara Menulis Artikel Yang Bisa Di Urutan Pertama Google

Cara Menulis Artikel Yang Bisa Di Urutan Pertama Google - Menulis adalah aktivitas yang sangat menyenangkan apa lagi tulisan kita bisa dibaca oleh banyak pembaca dari seluruh dunia. Mungkin sebagai bloger aktivitas menulis adalah aktivitas yang wajib untuk mereka lakukan karena itulah tugas dari seorang Blogger, yaitu menulis atau mengulas artikel dan kemudian mempublikasikannya ke Internet, melalui blog atau website yang mereka miliki. Ada yang bertanya bagaimana cara agar artikel kita bisa di ututan pertama di Google? Well, sebenarnya banyak faktor yang memperngaruhi tulisan kita agar bisa berada diurutan pertama di Google selain SEO, Backlink dan umur sebuah blog atau website. Yang terpenting adalah kualitas tulisan kita. Tulisan hendaklah harus lebih dari 500 kata agar lebih bersahabat di mesin pencarian, selain itu jangan lupa untuk menyematkan backlink. Konten adalah faktor utama yang harus sangat Anda perhatikan, konten yang berkualitas dan disukai oleh pembaca, tentunya memiliki peluar besar berada di urutan pertama di Google atau meisn pencarian.

Lantas bagaiman cara menulis artikel yang disukai oleh Google? Ya, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit tips yang mungkin berguna untuk kita semua, khusunya bagi Anda yang baru saja mengenal dunia Blogging.



1. Menulis Dengan Hati


Tulislah artikel seenak mungkin dan serapi mungkin. Tulis artikel sesuai pengetahuan dan Hobby Anda contoh Anda suka kesehatan, maka tuliskah artikel yang berkenaan dengan kesehatan. Atau Anda suka game, maka tuliskah artikel yang relevan dan yang Anda benar-benar faham. Selain itu skill menulis juga bisa dilatih caranya adalah denga memperbanyak membaca. Dengan banyak membaca, maka pengetahuan kita akan bertambah dan artikel dengan tema apa pun bisa dengan mudah kita tulis.

2. Cari Referensi


Menulis kaitanya dengan pengetahuan dan informai, jadi sebelum menulis usahakan carilah refrensi mengenai judul yang akan Anda tulis. Sekarang ini ada banyak sekali refresi yang bisa Anda dapatkan mungkin bisa melalui buku, koran, majalan atau melalu website dan blog lainya. Untuk mendapatkan refrensi, maka kita harus banyak membaca minimal memahami apa yang akan kita tulis.

3. Menulis secara mendalam


Jika Anda ingin artikel Anda bisa diurutan pertma a di Google, maka buatlah artikel secara mendalam dan berkualitas. Tulis apa saja materi yang akan Anda sampaikan disana. Google sangat suka dengan artikel yang membahas suatu masalah secara mendalam.

4. Jangan Menulis Karena Uang


Jika Anda masih berpikir menulis karena uang, maka buang jauh-jauh pikiran tersebut dan mulailah berpikir jernih. Uang adalah akibat dari apa yang Anda lakukan, jika tulisan Anda berkualitas dan bisa meberikan Manfaat bagi para pembaca maka uang akan hadir dengan sendirinya. Sekarang ini kita menulis agar visitor senang dan mau kembali lagi ke blog kita

5.  Gunakan Atribut ketika Posting


Sangat penting rasanya untuk memperhatikan dan mengimplemntasikan atribut pada artikel kita karena Dengan menggunakan atribut , maka akan memudahkan Spider atau boot google untuk melacak artikel Anda. Mungkin Anda bisa menggunakan Subheading, Bold, underline. Tambahan jangan lupa untuk memasukan artikel terkait ke dalam artikel Anda.


Baca Juga: » Apa Itu Google Index? Dan Bagaimana Cara Agar Cepat Terindex Google?

6. Buat Arikel Semenarik dan seunik Mungkin


Dengan membuat artikel yang unik serta original, maka memberikan artikel Anda peluang besar untuk tampil di Laman pertama Google. Buatlah minimal 700 kata karena 700 kata itu adalah standar yang mungkin sangat bagus untuk SEO.

Artikel Terkait