Rabu, 05 Agustus 2015

Cara Ganti Password PB Garena Terbaru

How To Change Password PB Garena, Cara Tukar Password PB Garena 
Apakah Anda sedang bingung bagaimana cara mengganti Password Point Blank Garena terbaru 2015? Setelah beberapa waktu yang lalu Point blank Migrasi atau pindah server yang semulanya dipegang oleh Gamecool, namun kini sudah diambil alih oleh Garena, Nah mungkin sebagian dari Anda ada yang bingung ya? Tapi pada dasarnya sama kok, dalam penggantian password ketika di gamecool, baiklah berikut ini tutorial cara ubah password pb mudah gan.

Point blank adalah salah satu perminan asal korea yang kini mendunia, ternyta tidak hanya orang Indonesia saja yang banyak bermian game ini, namun beberapa negara seperti brazil, rusia, arab, tahiland dan singapore juga banyak bermian game ini. PB sangat disukai karena memiliki kualitas gratif yang cukup baik dibandingkan game CS, selain itu kita juga join clan dan bermian bersama. Setelah mendaftar biasanya ada sebagian dari kita ada yang lupa password akun garena, nah kalau udah begini pasti repot?  Berikut adalah cara ganti password garena terbaru.....


-Login ke http://garena.co.id atau Anda dari singapore dan Malaysia bisa Login ke http://www.garena.sg/
-Pilih tab "Akun Saya" dan "Pengaturan Akun"
-Lalu klik "Ganti" untuk Password
-Untuk mengganti password dengan yang baru dibutuhkan nomer HP yang kamu lampirkan atau masukkan untuk proses verifikasi. Bagi kamu yang belum memasukan nomor HP silakan masukan
-Klik "Kirim kode via sms" sampai muncul ceklis hijau di sebelahnya (jika nomer yang kamu gunakan sudah berubah, mohon untuk mengganti nomernya terlebih dahulu sebelum lanjut ke tahap selanjutnya)
-Jika sudah menerima kode verifikasi langsung masukkan kode verifikasi dan klik "Verifikasi"
-Lalu masukkan password "sekarang" kamu dan masukkan password baru dan ulangi password baru pada kolom ke- 3 dan klik "Terapkan". PB Garena 2015





Baiklah mungkin kalau dengan tulisan saja ada sebagian dari Anda yang kurang paham, maka akan saya kasi juga ni tutorial bergambar. Pertama langsung login lihat gambar ''Merah'' Bertulisan Login dan Click itu, setelah itu akan muncul tempat login, silakan Masukan ID dan Password PB Anda.


Oke, setelah itu, maka arahkan mouse ke '' Akun Saya'' Pilih Pengaturan Akun, maka Anda kan dibawa ke laman berikut nya seperti berikut ini!


Jadi disini saya belum mencantumkan nomor HP. Bagi kamu yang ingin mengganti Password, maka perlu melakukan verifikasi dengan momor HP. Cara memasukan nomor HP itu sangat mudah. Click Tambah pada Handphone kemudian masukan nomor HP Anda.

Cara memasukan nomor hp di akun PB garena adalah seperti gambar diatas. Setelah memaasukan nomor hp dan kemudian benar, maka akan ada tanda cklis hijau dan barulah click '' Kirim Kode''. Setelah itu jangan lupa untuk membuka HP anda, di sana Ada tulisan dari GLOBALSMS. Buka SMS tersebut dan masukan 6 digit angka pada kolom kode Verifikasi.

Oke setelah Anda memasukan kode untuk verifikasi, maka masukan lagi Password PB lama Anda ke kolom dan click berikut >>.

Baca Juga: Cara Install Dan Bermain PB Garena Di Laptop 100% Sukses



Oke, kemudian Click Ganti pada Password.

Kemudian Masukan lagi kode yang dikirim ke SMS Hp kamu masukan dan click Verifikasi terus lanjutkan ubah dah,  passowrd kamu yang baru di situ. Awas jangan sampai ada yang tau dengan password baru kamu. Sedikit tambahan Bagi kamu yang sering main ke warnet jangan lupa setelah bermian logout kan akun kamu, karena banyak kasus pencurian ID karena kelalayan USER. Atau kalau waktunya udah habis, maka restart aja komputernya biar aman. Itulah tadi sedikit informasi yang bisa kami sampaikan mengani ganti password pb garena, semoga artkel ini bisa membantu Anda jangan lewatkan untuk membaca updaten terbaru dari point balnk garena indonesia.

Artikel Terkait