Sabtu, 15 Agustus 2015

Budidaya Udang Hias Sangat Menguntungkan

Budidaya Udang Hias Sangat Menguntungkan - Pencinta udang & ikan hias sekarnag ini sangat banyak. Sekarnag ini banyak orang yang mulai mengembangkan budidaya udang hias red cherry. Tentunya sekarnag ini budidaya udang hias air tawar sangat potensial dengan keuntungan yang cukup besar karena hewan invertebrata ini sangat spesial dan diminati oleh orang banyak. Disamping karena hewan ini indah mereka juga sangat mudah dikembangbiakkan serta sangat ramah dan mampu membersihkan kotoran di dalam aquarium. Udang air tawar mampu hidup  dan menyesuaikan diri mesi di dalam kondisi air yang tidak terlalu baik. Ada banyak jenis udang ari tawar diantaranya yang paling populer di kalangan para pencinta Aquascape adalah udang red cherry, Blue Pearl Shrimp, Red Bee Shrimp dsb. Bisnis budidaya udang air tawar sekarnag ini memang memberikan potensi yang maksimal, pasalnya semakin hari peminat aquascape semakin bertambah.



Apa Keuntungan dari Budidaya Udang Hiasa?

Budidaya udang hias memiliki potensi yang sangat bagus sekarnag ini karena hewan Invertebrata ini mampu bertahan di dalam air degan pH 6.8 hingga 8.0. Kondisi pH seperti ini bisa mengakibatkan sress bahkan kematian untuk udang dari Asia. Udang red cherry memiliki kemampuan untuk bertahan hidup di dalam kondisi apa pun bahkan di air yang kurang sehat sekalipun. Selain itu dengan melihat banyaknya permintaan masyarakat akan udang hias ini bisa kita simpulkan bahwa peminat udang hias akan terus bertambah dan mengalami lonjakan yang snagat signifikan.

Bagaimana Cara Memulai Bididaya Udang Air tawar ini?

Ya, untuk memulai budidaya ini tentunya Andah harus siap modal. Modal disini sangatlah banyak bukan hanya berupa materi atauun uang saja. Modal yang paling penting adalah modal pengethauan tentang metode atau cara budidaya udang air tawar ini. Cari relasi atau rekan yang bisa membantu Anda untuk bekerjasama dalam membangun usaha budidaya udang air tawar ini. Cari informasi yang berkaitan dengan udang air tawar, baca buku atau artikel yang berkenaan dengan udang ini. Kemudian lakukan sahring kepada orang yang sudah berpengalaman. Jangan takut gagal karena kegagalan adalah awal dari kesuskesan. 

Artikel Terkait