Jumat, 10 Juli 2015

Kerajinan tangan untuk di rumah

Kerajinan tangan untuk di rumah - Apakah Anda ingin menghiasi rumah Anda dengan berbagai macam ornament atau hiasan? ya, salah satu alternatif terbaik yang aman lagi murah adalah dengan membuat kerajinan yang kemudian dipajang di rumah. Ada banyak sekali ide yang bisa Anda kembangkan untuk membuat suatu hiasan. Seiring berkembangnya zaman kini orang sangat jarang sekali menghiasi rumah mereka dengan ornamen yang mereka buat sendiri, namun mereka lebih suka membeli perabotan yang lebih minimalis dan orang sekarang lebih cendrung dengan hal yang instan. Tujuan utama kita membuat kerajinan tangan yang nantinya kita jadikan hiasan adalah untuk memanfaatkan barang yang Ada atau bersikap lebih kreatif dan inovatif.

Mungkin Ada beberapa kerajinan tangan yang umum orang gunakan di rumah seperti kerajinan tangan kaligrafi, kerajinan tangan pot atau vas bunga, kerajinan tangan lukisan dan bunga. Baiklah pada kesempatan kali ini saya sangat tertarik sekali untuk berbagi beberapa contoh kerajinan tangan yang mungkin bisa Anda coba dan dipajang di rumah sebagai hiasan atau ornament.


Kerajinan Tangan Bunga Keren dari Botol bekas




Ada banyak sekali ide dan kreasi yang bisa Anda kembangkan untuk menghiasi rumah Anda salah satunya adalah dengan membuat ornament bunga. Di sini Anda bisa memanfaatkan botol bekas sebagai saranan bahan utama pembuatan bunga.


Kerajinan Tangan Lampu Keren





Kita memang dituntut untuk lebih kreatif dan salah satunya adalah hasil karya lampu ini. Lampu buatan tangan ini tidak hanya Anda gunakan di rumah saja, namun bisa bernilai ekonomis, yaitu dengan menjualnya ke pasar atau mempromosikannya/


Kerajinan Tangan dari Kartu Remi




Kerajinan tangan bisa dibuat dengan bahan apa pun termasuk bahan bekas atau bahan olahan, salah satunya dari kartu ini, kerajinan tangan yang mungkin sudah umum orang buat.


Kerajinan tangan rajutan di kertas




Kerajinan yang mungkin sangat unik dan bisa Anda terapkan di rumah. kerajinan ini butuh ketelitian yang sangat extream Anda hanya perlu membutuhkan jarum pentol, papan , dan benang wool.


Artikel Terkait