Selasa, 07 Juli 2015

Cara Pesan Tiket Pesawat Online di Traveloka

Cara Pesan Tiket Pesawat Online di Traveloka - Apakah Anda ingin mudik dan memesan tiket secara online? Ya, musim mudik telah tiba tentunya harga tiket juga sangat mahal. Bagi Anda yang ingin mudik, saran kami agar Anda memesan tiket dari jauh hari karena semakin dekat H-Min, maka harga tiket juga akan sangat mahal. Sekarang ini memesan tiket tidak perlu pusing-pusing lagi, bukan seperti dulu kita harus pergi ke maskapai atau ke bandara untuk memesan tiket, namun sekarang ini memesan tiket sangatlah mudah, yaitu melalui online. Mungkin sebagian orang bertanya apakah memesan tiket secara online itu aman? ya, sangat aman, namun jika Anda ingin membeli tiket pesawat secara online aman, mudah dan tepercaya saran kami hanya di Traveloka, karena traveloka salah satu booking tiket online yang sudah tepercaya.

Berikut ini adalah tips atau cara bagaimana memesan tiket pesawat secara online.

1. Kunjungi situs Traveloka.com


Oke, selanjutnya disini saya memilih rute penerbangan dari Jakarta-Pontianak. Rute penerbangan ini adalah dari mana Anda terbang dan mendarat. Kemudian pilih waktu penerbangan disini saya mmilih waktu 20-7-2015. Kemudian orang disini saya memilih 1 orang Dewasa dan Click ''Cari Tiket''.


Nah, Selanjutnya adalah pilih maskapai penerbangan yang menurut Anda murah dan sesuai dengan budget Anda. Disini saya memilih penerbangan dengan maskapai Sriwijaya.


Selanjutnya Ini Kontak nama sesuai dengan nama Anda yang ada di KTP. Disini saya hanya sebagai contoh mengisi dengan nama ''Bisnis Borneo''. Kemudian nomor HP anda, buang 08 , jadi 13477885396. Isi alamat Email dengan benar karena tiket akan dikirimkan secara singkat melalui email Anda, jika Anda belum mempunyai email silakan baca cara membuat email di gmail mudah. Cari aja di Google banyak kok, cara membuat email, Kemudian yang saya kasi garis hitam itu adalah waktu rincian penerbangan, periksa dengan teliti jangan sampai salah.



Kemudian jika sudah benar, maka click Ya, email saya benar untuk melanjutkan ke tahap beriutnya.


Catatan isi data sesuai KTP ini hanya contoh, patikan bagasi Anda tidak lebih dari 20kg, kalau lebih maka Akan ada penambahan biaya di cek in pas saat di bandara. Lanjutkan ke pemesanan dan kemudian lakukan pembayaran melalui bank yang Anda miliki, kemudian tiket akan terbit secara otomatis setelah Anda melakukan pembayaran melalui bank ke email. Pastikan email Anda itu berlaku artinya bisa Anda buka bukan, asal-asalah. Setelah tiket terbit, maka silakan Print out dan Anda bisa membawanya ke bandara. Mudah bukan? Itulah tadi bagaimana cara memesan tiket online mudah dan tepercaya di traveloka.

Artikel Terkait