Minggu, 05 Juli 2015

Cara Memilih Batu Akik yang Berkualitas

Cara Memilih Batu Akik yang Berkualitas - Apakah Anda seorang pemula dan bingung tentang bagaimana cara memilih batu akik yang bagus dan berkualitas? Untuk membeli atau memilih batu akik yang benar-benar berkualitas, maka Anda sebaiknya harus bertanya kepada yang ahli dan berpengalaman. Dengan bertanya kepada yang lebih berpengalaman, mungkin Anda bisa mendapatkan informasi lebih lanjut tentang, mana batu yang benar-benar berkualitas dan mana batu yang biasa-biasa saja. Ada banyak jenis batu aki.


Jika Anda ingin membeli batu akik, saran kami adalah pilihlah batu akik yang umum banyak orang ketahui seperti red borneo, batu bacan, batu kecubung, badar besi, blue safir, batu akik sulaiman dsb. Dengan memiliki batu akik yang sudah umum orang ketahui, maka nilai jual nya pun relatif lebih mahal dibandingkan dengan batu yang mubgkin banyak belum orang ketahui.




1. Pilihalah Bongkahan batu akik yang benar-beanr berkualitas, cari informasi lebih lanjut tentang nama dan bongkahan batu akik yang berkualiats. Sekarang ini banyak orang yang hanya mengikuti trend, namun kurang memahami betul tentang keaslian dan khususnya kualitas batu akik tersebut. Jadi pastikan untuk mengakses informasi tentang bongkahan batu akik yang benar-beanr bagus dan berkualitas.

2. Cari teman atau mentor yang bisa membantu Anda untuk mengakses banyak informasi tentang batu akik. 

3. Cari batu akik yang bersertifikat dan memiliki keindahan

4. Lakukan pengujian kadar kekerasan batu akik tersebut, mungkin bisa ke labolaturium atau teman yang memiliki keahlian di bidang nya.

Artikel Terkait