Senin, 27 Juli 2015

Batu Kecubung Kalimantan Dan Kecubung Wulung Borneo

Batu Kecubung Kalimantan Dan Kecubung Wulung Borneo - Batu kecubung adalah salah satu jenis batu mulia yang sangat populer di dunia. Kecubung atau nama lain dari Amethyst pada dasarnya adalah batu indah bewarna ungu. Di Kalimantan sendiri ada salah satu kecubung yang paling populer yaitu Kecubung Wulung. Banyak para kolektor dan pencinta batu akik yang memburu batu akik ini karena kecubung wulung yang berasal Pangkalanbun Kalimantan adalah salah satu jenis batu kecubung ungu terbaik di dunia. Itulah yang mendasari mengapa batu kecubung wulung kalimantan berharga lebih mahal jika dibandingkan dengan beberapa batu kecubung ungu yang berasal dari negara lain.



Berapa Harga Batu Kecubung Kalimantan? Mungkin sebagian orang bertanya tentang asalah harga dari batu kecubung kalimantan ini, Sebenarnya harga batu itu sangat goib, artinya hanya ada kesepakatan Antara penjual dan pembeli. Ada orang yang batunya ditawar 300 juta, namun dia tidak mau dan Ada juga ornag yang dapat batu di depan rumahnya dengan bermotif Allah dan dibandroil dengan harga 600 juta dan kemaren teman saya dari singkawang kalimantan barat juga cerita ada batu akik teman nya bergambarkan setengah gambar arwana yang dibandrol 80 juta. Namun, untuk patokan harga batu kecubung ini mulai dari ratusan ribu, hingga ratusan juga rupiah.

Kenapa orang bisa menjual dan membeli batu dengan harga yang berbeda-beda? ya, inilah alasannya karena nilai jual dan beli batu itu sangat goib, jika pembeli sudah suka maka harga berapa pun akan dia beli, namun sebaliknya belum tentu si pemilik akan memberikan harga yang diinginkan oleh sang pembeli.

Baca Juga Artikel Terbait:






Apa saja Khasiat batu kecubung, sebagian orang berpendapat dan yakin, bahwa batu akik kecubung ungu atau Kecubung Wulung Borneo memiliki banyak sekali khasiat dan kegunaan. Salah satunya adalah dapat mengikat lawan jenis. Aura dari warna ungu yang dihasilkan oleh kecungun diyakini dapat menahan amarah atau emosi. Itulah tadi sekilah informasi tentang Batu Kecubung Kalimantan, semoga bisa membantu Anda menemukan informasi baru dan unik seputar batu akik.

Artikel Terkait