Minggu, 26 Juli 2015

Batu Barjad Api Khasiat, Harga dan Foto

Batu Barjad Api Khasiat, Harga dan Foto - Batu Akik Fire Opal atau yang lebih umum kita kenal dengan Berjad api adalah salah satu jenis batu mulia yang sangat indah. Batu ini banyak diburu oleh para kolektor dan pencinta batu akik karena keindahan, keunikan dan tentunya khasiatnya yang sangat luar biasa.  Barjad Api pada umunya digunakan sebagai perhiasan seperti mata cincin dan perhiasan lainya. Sebagian orang percaya bahwa batu ini dapat mengikat lawan jenis, selain itu kahasiat yang paling banyak orang percayai adalah bahwa batu bajad api dapat menjadi pelaris dagangan atau usaha.

Batu Barjad Api yang paling terkenal adalah dari Wonogiri dan pacitan warna nya yang indah dan unik menjadikan batu ini bernilai cukup mahal, harga yang ditawarkan sangatlah relatif tergantung pada kesepakatan antara penjual dan pembeli. Untuk Harga Batu Barjad Api sendiri muali dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Berikut ini adalah Foto-foto Batu Barjad Api yang mungkin bisa memberikan Anda ide atau inspirasi ketika hendak membeli atau berburu langsung ke Wonogiri.

Baca Juga: » Batu Kecubung Karang Sempalai Sambas Kalimantan Barat Asli






Itulah tadi sekilas artikel tentang Batu Barjad Api Khasiat, Harga dan Foto, semoga bisa membantu Anda dalam memberikan informasi, jangan lupa untuk membaca artikel lainya yang tentunya berhubungan tentang koleksi batu akik.Bagi Anda yang belum tau tentang tempat dan asal usul batu Fire Opal atau Batu Barjad Api, bahwa batu ini berasal dari pacitan Jawa Timur. Padahal sebenarnya batu itu merupakan batuan asli asal Wonogiri Jawa Tengah. Hanya saja kebetulan batu itu banyak digarap oleh olah pengrajin dari daerah pacitan sehingga batu itu dinilai sebagai batu pacitan.

Artikel Terkait