Selasa, 30 Juni 2015

Masker Tomat Atau Putih Telur



Manfaat masker tomat dicampur putih telur adalah salah satu masker yang sangat bagus untuk kesehatan wajah Anda. Mengingat putih telur memiliki banyak sekali manfaatnya, khusunya bagi pertumbuhan kulit, Pada dasarnya putih telur sekarang ini banyak dimanfaatkan di dunia kecantikan, khusunya sebagai perawatan kulit dan wajah, selain putih telur tomat juga memiliki manfaat penting dalam perawatan kulit wajah lebih halus dan sehat secara alami, selain itu khasiat yang dihasilkan oleh buah tomat juga sangat banyak, di antaranya adalah  bisa anda dapatkan dengan memakai masker tomat dicampur putih telur ayam. Kandungan vitamin di dalamnya berguna untuk merawat kulit tetap sehat, mulus dan terlihat awet muda.

Perawatan wajah cantik kali ini akan memanfaatkan dua bahan alami yaitu buah tomat dan putih telur. Khasiat putih telur untuk kulit cantik sudah lama digunakan oleh wanita dari jaman dahulu. Manfaat buah untuk wajah juga banyak dipakai sebagai bahan dasar produk kosmetik kecantikan.

sebagaimana kita ketahui bahwa manfaat dari putih telur untuk wajah bisa Anda peroleh dengan membuat masker tradisional dengan pengerjaanya yang sangat mudah dan simple. Penggunaan bahan tradisional dalam bidang kecantikan memang sudah banyak dibuktikan keampuhannya. Mulai dari buah-buahan, sayuran dan madu yang diambil dari sarang lebah.

Dengan menggunakan masker telur secara teratur dan maksimal, maka  kulit akan terjaga kesehatannya secara alami. Putih telur kaya akan Protein yang berguna untuk menutrisi sel-sel kulit dan menjaganya tetap sehat dari radiasi sinar matahari, kotoran maupun debu yang menempel.

Untuk Membuat Masker Tomat dan Putih Telur itu sangat simple dan mudah

1. Pilih buah tomat yang segar
2. Haluskan buah tomat tersebut
3. Campurkan buah tomat dengan putih telur
4. Cuci wajah Anda terlebih dahulu dengan air hangat agar bateri dan kuman kabur
5. Oleskan ke seluruh wajah
6. Tunggu 10-15 menit hingga benar-benar kering dan meresap di wajah Anda
7. Basuh wajah Anda dengan air bersih
8. Lakukan masker ini setidaknya 3x Seminggu, agar mendapatkan hasil yang sempurna

Artikel Terkait