Kamis, 25 Juni 2015

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Telkomsel 30 Ribu

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Telkomsel 30 Ribu- Ada yang mau pulsa gratis dari Telkomsel? Telkomsel adalah provider jaringan terbesar di Indonesia dengan pelayanan terbaik dan kualitas sinyal yang tidak diragukan lagi telkomsel kerap menjadi salah satu alternatif terbaik untuk pengguna smartphone. Dimana pun dan kapan pun jaringan Internet dari Telkomsel selalu stabil dan bagus, namun ada beberapa area tertentu yang mungkin sinyalnya kurang baik. Telkomsel adalah provider tertua di Indonesia dengan jutaan penggunan di Seluruh dunia, karena telkomsel ini juga bisa di gunakan di luar negri. Bagi Anda yang sedang kebabisan pulsa, maka kali ini Anda tidak perlu khawatir karena pada kesempatan kali ini admin akan berbagi sedikit trick atau informasi tentang bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis dari Telkomsel.

Pulsa yang diberikan Telkomsel kali ini adalah sebesar 30 Ribu, namun tidak semua daerah bisa mendapatkanya, karena ada beberapa batasan daerah yang bisa mendapatkan pulsa gratis ini di antaranya adalah ; Kalimantan, Sumatera, Sulawesi, Papua dan Maluku. Selain dari itu sayang sekali Anda tidak bisa mendapatkannya.




Bagaimana cara mendapatkan Pulsa Gratis dari Telkomsel, Simpati dan Kartu As?
Perlu ditegaskan lagi bahwa trick ini hanya work di area yang telah saya sebutkan tadi di atas, yaitu Kalimantan, Sulawesi, Sumatera , Papua dan maluku. Pertama silakan ketik *363*134# di Smartphoen Anda so, Click OK.



Nah, Anda bisa lihat setelah Anda mengetik OK. '' Terima kasih telah mengaktifkan paket TAU. Klik 1 untuk mendapatkan pulsa 30rb ke sesama Telkomsel ( Kalimantan, Sulawesi, Papua dan Maluku.).


Setelah itu Clik 1 Untuk Aktisivasi Pulsa gratis sebesar 30rb. Dan lihat hasilnya done.



Bagaimana Berhasil gak, Inilah cara mudah untuk Mendapatkan Pulsa gratis untuk Kartu Telkomsel. Simpati dan Kartu AS. Ingat trick ini hanya berlaku selin di Pulau Jawa, jadi bagi Anda yang merasa di Pulau jawa, maka tunggu saja tutorial selanjutnya.


Artikel Terkait