Kamis, 25 Juni 2015

Cara Mendapatkan Internet Gratis di Wifi.id Dengan Wajan Bolic

Cara Mendapatkan Internet Gratis di Wifi.id Dengan Wajan Bolic - Apakah Anda sedang galau karena sinyal Internet Anda putus? Mau pasang speedy, tapi mahal dan lagi pula jarnag Online? Ya, sekarang ini yang banyak membuat orang galau adalah lemahnya sinyal Internet, ditambah lagi Internet adalah salah satu kebutuhan yang selalu dibutuhkan untuk mengakses Informasi. Nah, sekarang ini Anda tidak perlu khawatir bagi Anda yang rumahnya dekat plaza atau hospot, maka pada kesempatan kali ini saya akan berbagi Informasi bagaimana cara menangkap sinyal gratis dengan menggunakan fasilitas wajan bolic 88.

Apa itu wajan bolic? Mungkin bagi Anda yang belum tau akan saya jelaskan sedikit tentang prinsip metode wajan bolic ini. Pada dasarnya metode ini sudah lama dilakukan oleh para orang kratif di Indonesia. Fungsinya sangat sederhana, yaitu menangkap atau memperkuat sinyal internet kita. Ingat metode ini bukan untuk menciptakan Jaringan Internet, melainkan untuk menangkap sinyal yang ada dengan memperkuatnya.

Wajanbolic adalah sebuah antena nirkabel yang terbuat dari wajan yang telah dimodifikasi sehingga dapat  digunakan untuk memperkuat sinyal radio atau sinyal Internet. wajan bolic ini pertama kali ditemukan oleh anak Indonesia. Wajanbolic atau dalam bahasa Inggris wokbolic adalah antena yang dibuat dengan bahan utama wajan penggorengan.  Perbedaan mendasar dari ketiganya adalah frekuensi yang digunakan sehingga perhitungan untuk bahan berbeda, modem yang digunakan juga berbeda. Modem ini yang kemudian dipasang di antena penerima. Saya berusaha mengumpulkan teori pembuatan wajanbolic jika sewaktu-waktu dibutuhkan tidak terlalu pusing mencari di google.
Perlu diperhatikan yaitu perbedaan antena penerima dengan antena penguat sinyal. Antena penerima membutuhkan modem penerima yang dipasang pada antena (wajan, kaleng atau yang lainnya). Sedangkan antena penerima penguat sinyal tidak memerlukan modem terpasang di antena. Benar nggak sih .
Untuk CDMA 1900 MHz kemungkinan masih sulit mencari modem yang murah, jika tak keberatan bisa saja HP dipasang di antena . Nah yang pertama kali wajib dipelajari yaitu tentang wajanbolic e-goen, dan teori tentang wajanbolic 3G GSM.

Cara kerja Dengan Wajan Bolic
Prinsip kerja antena Wajanbolic seperti antena parabola lainnya, yaitu menempatkan bagian sensitif antena pada titik fokus parabola (wajan) sehingga semua gelombang elektromagnet yang mengenai wajan akan terkumpul dan diterima oleh bagian sensitif tersebut. Jangkauan kerja antena ini dapat mencapai hingga 1-2 km bahkan sampai 5 km. Antena Wajanbolic terdiri atas 3 komponen utama, yaitu :
Reflektor yang terbuat dari wajan
Dapat digunakan wajan yang berdiameter minimal 40cm, semakin besar ukuran wajan akan semakin baik karena semakin banyak frekuensi radio yang dapat ditangkap.
Bagian Sensitif antena berbentuk Tabung berisi USB WLAN
Sebagai Tabung dapat digunakan Pipa Paralon 3” sepanjang 23cm dan bungkus 16cm dari panjangnya dengan Aluminium foil.
Kabel penghubung antena ke komputer
Dapat menggunakan kabel USB yang biasanya disediakan dalam paket USB WLAN, dipotong di bagian tengah dan disambung dengan menggunakan kabel UTP atau Kabel LAN. Sumber
Cara Mendapatkan Internet Gratis di Wifi.id



Ini adalah contoh wajan bolic yang saya beli di www.wajanbolic88.web.id atau Anda juga bisa membelinya di tokopedia.com dengan mengetik keyword ''Wajan Bolic 88''. Metode ini sangat sederhana, namun joss. Pasang semua perlengkapan dan kemudian siapkan tiang atau bambu dengan panjang 5-10 meter, semakin panjang maka semakin bagus sinya. Tergantung pada tempat atau lokasi yang Anda diami sekarang ini.




Taruh antena di tempat yang tinggi, dimana tidak ada penghalang. Semakin tinggi maka sinyal akan semakin bagus.






Nah, kalau udah silakan colokan kabel LAN ke laptop atau komputer Anda. Silakan Install terlebih dahulu driver software dari aplikasi ''CD'' sudah disediakan untuk menginstall aplikasi. Kemudian click konek , maka Anda akan melihat sinyal dan jika Anda menemukan sinyal wifi.id, maka silakan konekkan dan masukan passowrd atau kartu Anda bisa beli di indomart dsb.




Lihat Apa yang terjadi, Anda bisa melihat sinyal nya joss banget gan. Dengan internetan 50 Ribu perbulan Anda bisa mendapatkan full akses internet dengan kecepatan yang sangat luar biasa, atau Agan bsia beli paket Wifi id 100 ribu untuk pemakaian 3 bulan dan 5 ribu untuk 1 haru 24 jam full. Mau streaming, download, posting gak ada masalah sangat cepat. Inilah artikel tentang cara menangkap sinyal gratis dari wifi id dengan wajan bolic.


Artikel Terkait