Rabu, 24 Juni 2015

Cara Bisnis Pakaian di Online Dengan Mudah

Cara Bisnis Pakaian di Online Dengan Mudah - Apakah Anda berencana ingin memulai bisnis atau usaha pakaian melalui online? Tidak diragukan lagi bahwa sekarang ini hampi 80% masyarakat Indonesia sangat tergantung dengan namanya Inernet, nah kemudian peluang ini banyak dimanfaatkan oleh para pelaku marketer untuk menjual maupun mempromosikan produk mereka. Jika dulu diawal masuknya Internet di Indonesia, orang-orang pada takut untuk membeli produk, namun kini berbalik arah kebanyak orang membli produk melalui online , karena selain murah dan instan mereka tidak perlu khawatir lagi dengan kasus penipuan yang biasa beredar di telinga kita, toko online sekarang bukanlah seperti dulu, namun toko online sekarang lebih resmi dan mereka juga sangat tepercaya dengan banyaknya iklan yang mereka sebar di media. Toko online seperti lazada, tokopedia atau yang lainya adalah salah satu cara praktis dan aman untuk belaja online.

Apakah Anda tertarik untuk membuka toko online? Jika Anda kurang paham membuat website atau blog, mungkin Anda bisa mempromosikan atau membuat toko di tokopedi. Sekarang ini tokopedia membeikan layanan toko online dengan www.namatokoonlineanda.tokopedia.com. Anda bisa mempromosikan produk Anda sekarang. Atau mungkin Anda masih bingung, coba mulailah dengan mempromosikan pakaian Anda melalui instagram, BBM, Twitter, Facebook. Sosial media sebagai salah satu tempai ngerumpi, disana juga tempat yang sangat efektif untuk berjualan loh! Terbukti banyak sekali orang yang mempromosikan produk mereka, khusunya melalui facbook atau iklan facebook.





Berbagai produk seperti pakaian, aksesoris, gadget dan alat kecantikan mereka promosikan melalui jejaring sosial. Bagi Anda yang masih bingung bagaimana sistemnya berikut ini kami sudah merangkumnya.


1. Buat Nama atau Branding Produk Anda


Branding atau nama produk sangat penting untuk Anda bangun, karena jika Anda sudah memiliki branding orang-orang akan lebih mudah mengingatnya. Branding juga sebagai salah satu wadah yang bisa meyakinkan para konsumer ketika ingin membeli sebuah produk. Jadi jika Anda belum memiliki branding, maka mulai sekarang tentukan apa nama produk atau branding Anda.



2. Alamat yang Jelas

Ya, salah satu faktor yang akan meyakinkan para konsumer untuk membeli produk Anda adalah dengan selalu mencantumkan alamat yang jelas, karena dengan alamat yang jelas para konsumen tidak takut tertipu. Mungkin Anda bisa mencantumkan alamat, no hp, no telp, BBM, whatsup dsb. Mungkin ini sepele, namun dampaknya sangat luar biasa.


3. Mulai membuat akun 

Sekarang ini Indonesia adalah sebagai sala satu pengguna Internet terbesar dan teraktif di dunia, maka tidak heran jika target pasar Internasiolan mulai melirik Pasar Online Indonesia. Nah, bagi Anda yang belum memiliki akun jejaring sosial, maka silakan untuk membuatnya dengan mencantumkan nama brand Anda.


4. Membuat Website


Website sebagai wadah toko online emang sangat penting dan benar-benar efektif. Bagi Anda yang benar-benar serius untuk membangun sebuah usaha atau bisnis, maka website adalah salah satu wadah yang paling penting untuk Anda perhatikan. Selain itu Ada satu hal lagi yang harus benar Anda perhatikan, yaitu Optimasi (SEO). SEO berfungsi sebagai pendongkrak kepopularitasan website Anda di mesin pencarian. Jika Anda berminat kami juga menyediakan jasa SEO silakan hubungi kami.


5. Iklan

Iklan Adalah pendongkrak visitor atau konsmen ke website Anda untuk membeli produk-produk Anda, oleh karena itu jika Anda ingin kebanjiran orderan, maka maksimalkanlah iklan. Mungkin disini Anda bisa beriklan di Google atau di Facebook.



Artikel Terkait