Jumat, 19 Juni 2015

Batu Natural Azotic Blue Mystic Topaz

 Natural Azotic Blue Mystic Topaz - Penomena batu akik seakan tidak ada henti-hentinya, pasalnya sekarang ini jenis dan nama batu akik mulai banyak bermunculan, terutama di daerah-daerah seperti kalimantan, sumatera dan pulau jawa pada umumnya. Mungkin saja batu tersebut sudah lama atau baru saja kita dengar nama nya, namun yang terpenting adalah keindahan dari batu akik tersebut, pada kesempatan kali ini admin akan berbagi sedikit foto baru akik  Natural Azotic Blue Mystic Topaz  yang sangat indah.


Topaz Mystic cukup jenis permata baru, pertama kali terlihat sekitar tahun 1998. Ini adalah tidak berwarna alami (putih) topaz yang telah dilapisi, memberikan efek warna pelangi yang unik. Oleh karena itu, bukan tipe permata, tetapi merupakan topaz jelas ditingkatkan. Topaz Mystic mungkin disebut demikian karena warna yang menarik berubah muncul dalam, misterius dan tidak biasa. Topaz Mystic biasanya muncul untuk menampilkan warna pelangi, dengan hijau, biru dan ungu menjadi cukup menonjol. Karena pengobatan adalah lapisan, itu bukan tambahan permanen, namun penampilan yang luar biasa membuat sebuah permata yang menarik dalam dirinya sendiri.


Topaz Mystic adalah salah satu permata yang sangat banyak diminati oleh kalangan masyarakat dunia. Batu Topaz Mystic juga dikenal sebagai batu ''Topaz Api'' atau batu mistik. Warna kaleidoskopik topaz mistik mengidentifikasi dari batu permata topaz lainnya.

Artikel Terkait