Rabu, 24 Juni 2015

Batu Kecubung Ungu Muda Kalimantan

Batu Kecubung Ungu Muda Kalimantan - Kecubung adalah nama batu akik yang sangat ngetrend sekarang ini. Batu kecubung atau yang biasa kita kenal dengan nama latin Amethyst adalah salah satu jenis batu yang sering dijadikan perhiasan dan aksesoris. Sejak dahulu batu Amethyst sudah lama digunakan oleh bangsawan atau kerajaan, karena kepopularitasanya batu Amethyst atau kecubung ini mulai boooming lagi khusunya di Indonesia. Amethyst adalah macrocrystalline dari yang terbentuk oleh berbagai mineral Quartz (SiO2). Sedangkan Quartz adalah salah satu mineral yang paling banyak di bumi.

Kenidahan warna ungu pada kecubung lantas menjadikannya sebagai salah satu batu mulia yang sangat populer sekarang ini. Pertanyaanya siapa sih yang tidak tau tentang batu kecubung ini? Saya pikir hampir semua lapisan masyarakat mengenal tentang batu kecubung ini, ya minimal namanya lah. Batu kecubung itu sendiri memiliki makna yang sangat dalam. Konon sebagian orang percaya bahwa batu akik kecubung ini dapat mendatangkan rezeki dan laris dalam usaha dan bisnis, namun lagi-lagi kita tinggal kita percaya atau tidak. Karena yang maha memberi adalah yang di atas. Baiklah pada kesempatan kali ini admin sangat tertarik untuk berbagi sedikit gambar dan informasi tentang Kecubung Ungu Muda Kalimantan.


Baca Juga: » Batu Akik Red Arwana Khas Kalimantan Barat






Ada banyak vareasi dan jenis batu akik kecubung ini, namun yang paling dominan adalah warna ungu, khususnya ungu muda. Secara pribadi saya juga sangat menyukai batu akik kecubung ini karena warna yang dimiliki oleh kecubung itu sangat kalem dan adem, khusunya warna ungu muda. Bagaimana dengan Anda apakah Anda menyukai warna ungu muda? Atau warna ungu tua?

Artikel Terkait