Minggu, 28 Juni 2015

6 Pekerjaan Santai Dengan Penghasilan Melimpah

6 Pekerjaan Santai Dengan Penghasilan Melimpah- Bekerja adalah salah satu ativitas yang wajib kita lakukan sebagai mahluk sosial. Selain sebagai suber penghasilan bekerja juga berfungsi untuk menjalin relasi atau sosialisasi antar individual dan kelompok. Namun, tahukan Anda ada beberapa pekerjaan yang santai dengan penghasilan jutaan bahkan milyaran rupiah perbulannya? Sekarang ini ada banyak pekerjaan atai profesi yang bisa dengan murah membuat kita kaya, namun hal yang terpenting adalah pendidikan dan skill. Karena dengan pendidikan dan skill, maka kita akan cepat kaya? Mau tau apa saja kah pekerjaan tersebut? Silakan simak artikel berikut ini!
Profesi yang sangat menjanjikan di Masa depan





1. Pakar Kecantikan

Pakar Kecantikan adalah salah satu Profesi yang sangat menjanjikan karena tidak semua orang memiliki skill ini. Pada dasarnya pekerjaan ini seperti dokter gigi, Meski terkadang mereka mengalami tekanan pekerjaan yang tinggi, namun hanya di waktu-waktu tertentu saja. Pakar kecantikan kebanyakan bekerja sendiri alias tidak ada atasan yang siap sedia menekan. Jam kerja lebih fleksibel, dan tidak perlu lembur bekerja hingga malam. Biasanya jika mereka yang sudah memiliki sertifikan, mereka akan membuka klinik sendiri dengan jam ya, sesuka hati mereka.

Profesi ini memiliki prospek yang sangat cerah dan menjanjikan, karena sekarnag ini mengingat manusia semakin menumpuk, dan semakin berlomba-lomba agar terlihat awet muda. Profesi ini dijamin tidak sepi pelanggan. Apalagi dibayar tinggi. Di Amerika Serikat, profesi ini bisa menghasilkan antara AS$ 50 ribu hingga AS$ 100 ribu.


2.  Dokter Gigi

Jika Anda berminat untuk menjadi seorang dokter gigi, yang menangani berbagai masalah mengenai gigi dan jaringan mulut, maka Anda harus menempuh pendidikan Bachelor's Degree In Science baru kemudian mengambil gelar Master Kedokteran Gigi. Sebagai seorang dokter gigi, Anda mungkin diharapkan bekerja selama hampir 2000 jam setiap tahunnya , dan rata-rata Anda akan mendapatkan bayaran sebesar USD 65. Rata-rata setiap tahun seorang dokter gigi memiliki gaji tahunan sebesar USD 135.000 .Profesi ini sangat menjanjikan dan benar-benar memiliki masa depan yang cerah.


3. Arsitek

Apakah Anda bercita-cita menjadi Arsitek? Ya, salah satu Profesi yang sangat menggiurkan dengan gaji yang sangat besar adalah ''Arsitek''. Tugas seorang arsitek hanyalah bertugas mendesain bangunan, baik rumah biasa hingga gedung pencakar langit. Bahkan di jaman modern ini mereka sudah mengurus rancangan sirkulasi udara ruangan, polusi, bahkan keamanan jalan raya. Profesi ini memang bukan berarti bebas stres. Tapi para arsitek selalu bekerja dalam sebuah tim. Mereka bisa saling membagi tekanan kerja dengan anggota tim lain.

Satu yang palling penting, mereka bekerja dalam jangka waktu yang panjang. Hingga banyak waktu untuk bersantai. Order mereka pun dijamin tidak akan sepi. Jaman sekarang, pembangunan gedung dilakukan secara gila-gilaan. Honor hingga Rp 1 miliar dalam setahun, siap masuk ke rekening para arsitek.


4. Ahli Bedah

Ahli bedah adalah salah satu Profesi yang santai, namun sangat beresio tinggi. Rata-rata  94% responden menganggap bahwa ahli bedah adalah pekerjaan yang berarti dalam kehidupan sehari-hari. Tugasnya merawat penyakit, cedera, atau cacat dengan metode operasi atau pembedahan. Dari seluruh data gaji ahli bedah yang diperoleh (tentu ini harus disesuaikan dengan standar gaji di Indonesia), didapatkan nilai rata-rata $299,600 atau sekitar 3,5 miliar rupiah..


5. Penulis

Penulis yang dimaksud di sini adalah bukan jurnalis media cetak, bukan juga penulis buku. Tapi para penulis untuk perusahaan-perusahaan penghasil perangkat teknologi High End. Sekarang adalah masa jaya untuk perangkat teknologi semacam telepon seluler, komputer, dan perangkat digital lain. Untuk berpromosi, perusahaan ini membutuhkan seorang penulis untuk menterjemahkan keccanggihan produk mereka.

Tenggat waktu profesi ini sangat berbeda dengan jurnalis. Menulis ulasan perangkat bisa dilakukan sambil bersantai. Bisa dikerjakan di rumah, bahkan sambil merebahkan diri di tempat tidur. Honornya? Untuk perusahaan besar di Amerika Serikat, mereka digaji hingga Rp 1 miliar dalam setahun. Apa lagi sekarang ini website-website besar banyak yang membutuhkan pekerjaan para penulis, kemaren saya pernah ditawarkan untuk menjadi penulis di sebuah website dengan sistem bagi hasil 70% untuk penulis. Jika Anda ahli dalam menulis Anda bisa mengelola website pribadi dan bisa menghasilkan banyak uang dari hasil iklan dan ulasan artikel produk orang.

6. Dokter Kebidanan Dan Kandungan

Mungkin bagi Anda yang pernah memeriksakan kandunga di dokter kandungan atau bidan, maka Anda bisa menilai sendiri betama bagusnya prospek menjadi seorang dokter kandungan atau bidan? Betapa saja, hanya dengan memeriksa saja sudah bayar ratusan atau bahkan jutaan rupiah. Ditambah lagi dengan pendapatan sebesar $203,100 atau senilai 2,3 miliar rupiah, profesi sebagai dokter kandungan juga dianggap sangat berarti oleh responden. Sekitar 81% responden menganggap bahwa profesi ini memang layak dihargai.

Salah satu hal yang unik tentang dokter kandungan adalah biasanya, mereka yang menjalani pekerjaan ini adalah laki-laki. Padahal, pekerjaan ini akan sangat berkaitan dengan organ intim wanita. Hal ini sering kali menjadi kendala ketika seorang ibu hamil, atau bahkan suaminya merasa risih dengan kondisi ini. Sumber : Kasuks, hipwee Editor by. Bisnis Borneo

Artikel Terkait