Senin, 29 Juni 2015

5 Masker Alami Untuk Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat

5 Masker Alami Untuk Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat - Masker adalah salah satu cara yang paling banyak orang gunakan untuk menghilangkan jerawat. Selain itu masker juga berfungsi sebagai anti aging dan dapat mencerahkan wajah, maka tidak heran jika di era modern ini masih ada saja orang yang masih menggunakan masker alami. Mengingat pentingnya kesehatan wajah, maka pada kesempatan kali ini admin akan berbagi beberapa informasi tentang Masker alami yang dapat menghilangkan jerawat dengan cepat.

Seiring perkembangan teknologi dan zaman orang mulai mengembangkan masker, salah satunya adalah masker emas. Masker emas adalah masker yang paling populer orang gunkan sekarang ini masker 24K berfungsi memutihkan kulit wajah, memperbaiki kerusakan sel dan mengaktifkan sel serat induk sehingga kulit terlihat lebih kencang dan awet muda.

Masker emas bubuk 24k atau masker gold yang mengandung 24k Active gold, gold powder, arbutin, vegetal pollen, dan Vit.C.

Namun, bagi Anda yang tidak inging mengeluarkan banyak budget alias gratis dan aman, maka Anda bisa mencoba membuat masker secara alami sendiri di rumah, mau tau apa saja masker alami yang berpengaruh baik bagi kesehatan wajah Anda? Silakan simak berikut inI!






1. Masker Bengkoang

Masker Bengkoang adalah salah satu masker alami yang banyak orang gunakan pada umumnya, masker ini berfungsi sebagai pemutih dan pencerah wajah. Namun, bagi Anda yang memiliki jerawat Masker Bengkoang juga sangat bagus karena ia memiliki banyak sekali kandungan nutrisi yang sangat baik untuk kulit. Sekarang ini banyak para perusahaan kosmetik yang memanfaatkannya sebagai bahan baku utama kosmetik, karena selain alami bengkoang juga sangat aman untuk kulit.


2. Masker Lemon dan Madu


Masker lemon dan madu sangat baik untuk pertumbuhan kulit, nah bagi Anda yang sering mengeluh karena masalah jerawat, mungkin Anda bisa mencoba masker ini. Secara pribadi saya juga pernah mencoba masker ini dan haslinya lumayan bagus, namun pada waktu itu hanya saja saya hanya menggunakan masker lemon saja. Bila digabungkan Andatar lemon dan madu maka itu akan lebih baik, karena madu memiliki banyak sekali manfaat salah satunya adalah mencerahkan kulit dan membuatnya lebih segar. Memiliki kulit yang cerah tentu saja impian setiap wanita, sehingga tidak heran jika banyak wanita berlomba-lomba untuk melakuka perawatan kulit. Tidak peduli berapa banyak uang yang dikuluarkan asalkan kulit dapat terlihat lebih bersih dan bercahaya.


3. Masker Pisang


Tahu gak sih, bahwa kulit pisang itu bisa menghilangkan jerawat? Ya, Buah Pisang adalah salah satu buah yang umum kita ketahui. Di Indonesia sendiri kita dapat dengan mudah menemukan buah ini selain harga yang relatif lebih murah, namun buah pisang kaya akan Vitamin dan serat loh. Pisang  memiliki kandungan yang tinggi untuk vitamin A, vitamin B, vitamin E dan Pottasium yang masing-masing memiliki manfaat berbeda untuk kulit wajah. Anda bisa mencampurkan buah pisang sesuka Anda dengan macam-macam bahan masker wajah yang alami lainnya.


4. Masker Susu

Manfaat susu sangatlah banyak sekali selain bisa kita manfaatkan sebagai minuman, ternyata susu juga bisa dijadikan masker loh? Kandungan kalsium yang terdapat pada susu sangat baik untuk pertumbuhan tulang. Wajar saja jika dari dini manusla sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi susu agar daya tahan tubuh selalu sehat dan kuat. 

Beberapa manfaat susu bagi kesehatan: osteoporosis, mencegah kerusakan gigi, menghindarkan dari kanker usus, mempercepat pertumbuhan pada anak, melindungi pencernaan tetap sehat, obat alami bagi yang sulit tidur, mengganti cairan yang hilang, mengurangi PMS pada wanita, dan memiliki komposisi gizi yang lengkap.


Manfaat Masker Susu untuk Kecantikan Wajah
Tidak diragukan lagi bahwa susu memiliki banyak sekali manfaat, khusunya bagi kesehatan kulit, selain itu para perusahaan banyak yang mengembangkan susu sebagai produk kecantikan. Para ahli meyakini bahwa susu memiliki kandungan yang mampu mencerahkan kulit, memutihkan dan manfaat lainnya. 


5. Masker Stroberi-Madu

Ternyata buah stroberi dan madu juga bisa dijadikan masker alami loh! Buah stroberi dan madu adalah dua bahan alami yang sangat mudah didapat. Selain itu, manfaat keduanya juga sangat luar biasa untuk kecantikan dan kesehatan kulit. Kombinasi troberi dengan fungsinya sebagai exfoliator dan madu dengan manfaatnya melembabkan kulit akan menjadi perpaduan yang bagus untuk membantu rawat kecantikan kulit wajah Anda. 

Artikel Terkait