Jumat, 01 Mei 2015

Unit Ukuran Iklan Adsense Yang Banyak Di Klik



Kira-kria Ukuran Berapa Ya, Iklan Yang Paling Banyak di Klik?
Mungkin bagi publisher Adsense sering mengeluh karena nilai klik iklan mereka sangat minim dan banyak yang tidak valid? Ya, menarik rasanya saya juga sebagai publisher Adsense untuk berbagi tips tentang ukuran iklan yang paling banyak diklik oleh visitor. Sebelumnya ada banyak sekali Informais yang disampaikan oleh Adsense berkaitan dengan unit, ukuran, implementasi/ penempatan. Biasanya para visitor akan mengekli iklan yang relevan dengan tema artikel, jadi usahakan artikel Anda banyak yang relevan dengan iklan.

Pada dasarnya unit atau ukuran iklan yang suka diclik oleh visitor adalah iklan yang berukuran lebar, karena iklan yang lebar menampikan iklan yang relevan atau berkinerja lebih baik selian itu iklan yang berukuran lebar juga lebih mudah dibaca oleh visitor.

Jika Anda menempatkan unit iklan dengan benar, maka penghasilan Anda akan mengalami kenaikan secara signifikan. Ukuran paling efektif adalah kotak besar 336x280, kotak sedang 300x250, spanduk utama 728x90, separuh laman 300x600, dan di seluler, spanduk seluler besar 320x100.

Unit iklan yang paling banyak diclik adalah ukuran 300x250 untuk Mobile dan 336x280 untuk komputer. Letakan iklan secara tepat seperti di bawah artikel atau di atas artikel. Untuk mencari tahu bagaimana cara memasang unit iklan di bawah postingan artikel silakan baca : » Cara Memasang Iklan Adsense Di Bawah Postingan Artikel . Sebaiknya baca dengan bijak petunjuk atau TOS yang tertera di Adsense agar lebih baik lagi kedepan nya....


Artikel Terkait