Sabtu, 02 Mei 2015

Template Untuk Blog Adsense Yang Baik

Template untuk blog adsense - Apakah Anda sedang mencari template untuk blog Adsense? Baiklah pada kesempatan kali ini saya tidak untuk berbagi template, namun fokus saya hanyalah untuk berbagi informasi tentang template yang bagus untuk Adsense. Sekarang ini adsense sudah support untuk bahasa Indonesia dan artinya kita sebagai publisher Indonesia sudah bisa mendaftarkan dan diterima di Google adsense dengan blog yang menggunakan bahasa Indonesia. Pada tanggal 21 April 2015 yang lalu bahwa Google mengupdate agoritma terbarunya yaitu setiap website/ blog harus support mobile atau responsive dan bagi website/ blog yang belum support, maka Google mengatakan situs mereka akan tertinggal jauh di mesin pencarian.

Nah, bicara template ni, tentunya template yang baik untuk blog Adsense adalah template yang sudah responsive gan,  agan bisa cek di Google apakah Blog agan sudah responsive apa belum?
Silakan cek di sini gan : https://www.google.com/webmasters/tools/mobile-friendly/. Kalau tulisanya Awesome atau mengagumkan, maka selamat gan Anda lolos. Lihat gambar berikut ini.
Template Untuk Blog Adsense Yang Baik





Kira-kira gitu gan gambar nya, selian itu aga juga bisa tes blog agan langsung melalui mobile atau smartphone agan cek apkah iklan adsense agan muncul dan tertata dengan rapi.

Kemudaian template yang bagus itu juga memiliki kecepatan loading yang stabil atau cukup baik, karena dengan loading yang cepat, maka memudahkan para visitor untuk membaca artikel agan. Oh, iya kalau loading blog agan cepat , maka iklan adsense juga cepat muncul. Untuk mengetahui kecepatan loading sebuah blog atau website, silakan cek di sini om : http://gtmetrix.com/
 


Lumayanlah gan, tapi usahakan blog agan semua nya A atau minimal yang Page Speed nya harus A atau B. Blog ini sebenarnya memiliki kecepatan yang lumayan, hanya saja saya menambahkan beberapa script dan CSS, jadi agak lambat. Kalau bisa ni gan saran ane usahakan kalau CSS dan script yang kurang fungsional di remove aja agar kecepatan blog agan stabil....


Artikel Terkait