Senin, 11 Mei 2015

Syarat dan Batas Usia Mendaftar di Google Adsense



Syarat dan Batas Usia Mendaftar di Google Adsense
Google Adsense adalah program pengiklanan yang dijalanakan oleh Tim Google yang bertujuan untuk meningkatkan mutu dan kualitas Pengiklanaan mereka. Secara garis besar Adsense itu adalah cara mduah menghasilkan uang secara online melalui blog/ website yang tentunya anda harus mendaftar dan kemduian disetujui secara penuh dan memasang iklan di situs Anda. Setiap visitor yang mengklik iklan akan dihargai dengan CPC, yaitu nilai perclick yang diberikan oleh para pengiklan. Nah, apakah Anda ingin diterima di Adsense? Apakah Anda sudah memiliki blog atau website?

Baiklah pada kesempatan kali ini admin sangat tertarik untuk menulis sebuah artikel tentang syarat dan batas usia di terima di Adsense. Saya pikir hampir semua orang bisa dengan mudah menghasilkan uang melalui Adsense, namun lagi-lagi mereka juga harus memiliki keterampilan dalam menulis dan mengelola website atau blog.

Baca Juga:  » Cara Agar Blog Tidak di Banned Google


Syarat dan ketentuan menjadi Mitra Adsense



1. Memiliki Blog/Website

Nah, hal yang paling penting dan utama dalam Adsense adalah kita harus memiliki website atau blog dan nantinya blog tersebut akan ditinjau oleh tim Google. Blog atau website yang Anda kelola haruslah memenuhi syarat dan ketentuan dari Google Adsense itu sendiri, misalkan saja blog atau artikel yang ditulis harus Original, tidak mengandung kekerasan dan hukum, tidak berbagu sex, porno, tidak berbau obat-obatan terlarang dsb. Usahakan sebelum Anda membuat website, pastikan Anda sudah membaca Tos Adsense terlebih dahulu agar blog yang Anda kelola sesuai kebijakan Adsense. 


2. Memiliki Usia 17 tahun atau sudah memiliki KTP

Untuk batasan usia itu minimal sudah ada KTP lah, jika Anda sudah memiliki KTP bearti Anda sudah layak untuk mendaftar ke Google Adsense. Selain itu bagi Anda yang sudah memiliki website atau blog, mungkin Anda bisa mendaftarkan blog Anda dengan nama dan alamat orang tua Anda, misalkan saja nama ibu. Usahakan nama dan alamat itu harus 100% percis dengan KPT karena selain memudahkan Google untuk mengirim PIN, Alamat sesuai KTP juga berfungsi untuk meng klarifikasi pengambilan uang ketika hendak di POS.


3. Memiliki keterampilan dalam Menulis

Blogger tentunya harus memiliki keterampilan dalam menulis, tidak hanya pandai copy paste, namun blogger yang profesional itu mereka yang benar-benar pandai dalam mengelola kata dalam setiap paragraf tulsian. Belajar menulis itu sangatlah mudah salah satunya adalah dengan banyak mebaca. Dengan banyak membaca otomatis pengetahuan kita akan bertambah dan dengan seiring bertambahnya pengetahuan, maka keterampilan dalam menulis kita juga akan bertambah. Selain itu jika Anda tidak suka membaca, mungkin Anda juga bisa mengulas dari artikel lain, baca terlebih dahulu maksuda dan intisari dari artikel tersebut dan kemduian barulah Anda menuangkanya dalam sebuah artikel dengan maksud yang sama, namun dengan judul dan penyampaian yang berbeda

Artikel Terkait