Rabu, 20 Mei 2015

Panduan Lengkap Cara Menghasilkan Uang dari Youtube

Panduan Lengkap Cara Menghasilkan Uang dari Youtube - Kenapa kok, bisa menghasilkan uang dari youtube? Ada banyak sekali kisah sukses yang menceritakan tentang kesuksesan mereka melalui youtube. Salah satunya adalah si Evan seorang anak berusia 8 tahun yang mampu menghasilkan lebih dari 16 Milyar pertahun dari saluran youtube milik nya. Mungkin bagi Anda pemula atau baru mengetahui bahwa youtube itu benar-benar membayar bingung bagaimana bisa mereka membayar orang yang berada di Indonesia? Dan apakah mereka dibayar dengan dollar, lantas yang kita terima itu dollar? Baiklah sedikit pemahaman ni, jadi memang benar kita akan dibayar dengan berupa dollar, namun setelah kita menerima pembayaran, tentunya uang yang kita terima berupa rupiah donk, dollar yang tadinya di akun kita dikirim melalui kode MTCN ke Western Union: Money Transfer yang ada di Post atau bank.



Bagaimana cara menghasilkan uang dari youtube?


1. Buatlah Video Original

Hal yang harus benar-benar kita perhatikan ketika hendak menjadi mitra youtube adalah kita harus benar-benar membuat video yang original, artinya tidak ada clam punya orang lain. Biasanya ada tu orang yang downlaod video di youtube dan kemudian di upload lagi? Ya, saran saya kalau akun yang Anda miliki ingin bertahan lama sebaiknya Anda membuat video sendiri. Tapi saya tidak punya kamera? Tidak ada alasan kalau ingin sukses! Ada seribu cara untuk menjadi sukses, tapi pertanyaan nya apakah kita mau dan sanggup? Jika Anda tidak memiliki kamera dan Hp pun kamera kurang bagus, maka Anda bisa membuat video dengan SLIDE gambar contoh video berikut ini!





Ini adalah contoh video youtube dengan menggunakan SlIDE gambar. Sangat mudah kok, Anda juga bisa langsung mengedit melalui youtbe, tinggal cari gambar yang ingin di jadikan video, kemudian cari Audio atau music yang tidak mengandung copyright, seperti Instrument dan lagu Effect.

2. Persiapan


Usahakan setelah Anda membuat banyak video minimal 5-10 video di akun youtube, biarkan terlebih dahulu atau prioritaskan terlebih dahulu untuk mengedit dan menguplaod video lagi. Sabar dulu untuk mendaftarkan akun atau saluran Anda untuk menjadi mitra youtube. Satu lagi bagi Anda yang memiliki Kamera, sebaiknya buat video yang menarik banyak perhatian orang seperti Anak-anak bermian dengan boneka atau merekam anak bernyani.

Oke, setelah beberapa saat dan ad views di video Anda, maka jika Anda sudah siap langsung saja daftarkan.

Selanjutnya untuk menjadi Mitra youtube Anda harus mendaftarkan channel Anda terlebih dahulu. Caranya masu ke halaman Setelan Saluran kemudian setting atau pengaturan dan pilih setelah mengaktifkan monetisasi saluran, kemudian click Monetisasi.

Setelah itu tunggu konfirmasi melalui Email. Biasanya jika paling cepat Youtube akan mengirimkan email sekitar 1-3 hari pastikan Anda selalu mengecek emai Anda.


Artikel Terkait