Rabu, 06 Mei 2015

Cara Mudah Mendapatkan Banyak Backlink

 Cara Mudah Mendapatkan Banyak Backlink - Cara Mudah Mendapatkan Banyak Backlink. Mungkin bagi para blogger istilah backlink itu tidak asing lagi didengar, namun tahukan Anda, ada cara mudah untuk mendapatkan backlin? Yup, backlink adalah tautan situ yang relevan yang menghubungkan 1 situs ke situs lainya. Fungsi backlink itu sendiri adalah untuk mengingkatkan SEO atau posisi artikel di SERP. Backlink sangat berperan penting untuk mendapatkan pengunjung gan, karena dengan backlink yang berkualitas, maka artikel kita bisa di laman pertama di Google.

Mungkin bagi Anda pemula, tentunya ingin sekali agar blog Anda mendapatkan banyak visitor? Ya, saya pikir semua blogger juga begitu, namun tidak sedikit di antara para Blogger yang mengeluh, karena posisi artikel mereka di SERP tertanggal jauh, maka nya visitor pada kabur ke blog lain yang posisinya lebih unggul dari blog mereka.

Ada banyak sekali cara untuk mendapatkan backlink, salah satunya adalah dengan menggunakan software. Biasanya para Master dan senior mereka lebih suka menggunakan cara Instan seperti mengguankan Software atau yang sering kita sebut BlackHat. Secara pribadi saya juga pernah menguankan software tersebut, namun tidak begitu buruk.

Baca Juga: » Apa itu GSA ( Search Engine Ranker ) Dan Bagaimana Cara Menggunakanya?

Baca Juga: » Apa Manfaat dari Backlink? dan Bagaimana Cara Mengetahui Jumlah Backlink Blog

Baiklah kita langsung saja gan cara mendapatkan backlink gratis dengan cepat dan mudah, silakan ikuti intruksi berikut ini!

1. SEOQuake

Silakan Unduh dan Install SEOQuake di browser Mozila Fire Fox agan. Fungsi dari Tools ini adalah dapat membantu memberikan informasi halaman sebuah situs, informasi dari tools ini yang
bisa kita dapatkan meliputi, PR halaman, Index Halaman, alexa rank, Facebook fans, twitter follower
dan informasi lainnya yang dimiliki oleh sebuah halaman.
Jika agan mengaktifkannya di browser lalu riset keyword di google search engine akan muncul PR,
Index, Alexa Rank blog-blog competitor.

2. Seletah melakukan penginstalan maka silakan cari blog atau website terkenal. Cari blog atau web yang memiliki PR tinggi dan Backlink yang banyak.




Kemudian buka link yang saya blog hitam itu gan, itu adalah jumlah link atau backlink dari blog tersebut.


Nah, maka akan terbuka link seperti ini. Source URL maksudnya adalah sumber backlink tersebut, sedangkan Target URL itu dalah blog yang mendapatkan backlink. Yang tidak ada tulisan Nofollow itu adalah Dofollow. Cari Internat dan External backlink yang banyak. Kemdian buka Source URL dan silakan komentar atau letakan link agan di situ. Gimana gampang bukan? Jangan lupa untuk membaca artikel lainya gan...

Artikel Terkait