Kamis, 07 Mei 2015

Cara Menghaasilkan 100 Dollar Per Hari Dari Adsense


Cara Menghaasilkan 100 Dollar Per Hari Dari Adsense - Apakah Anda ingin menghasilkan $100 dari Google Adsense? Google adsense adalah sebuah program yang dijalankan oleh google yang memungkinkan para Publisher untuk menghasilkan uang. Google selain sebagai mesin pencarian terbsesar di dunia, ternyata juga memberikan kesempatan yang sangat luas bagi Anda yang ingin menghasilkan uang dari Blog/Website. Saya sering ditanya ama teman '' Gimana cara menghasilkan uang dari Internet? Kok, bisa ngambil uang dollar ke Indonesia?. Baiklah semua itu saya tepis dan tidak begitu saya tanggapi, karena salah satu faktor untuk menghasilkan uang dari Internet dibutuhkan kefokusan dan kesabaran yang sangat matang. Bukan tidak mungkin orang atau bahkan keluarga kita memaki dan meremehkan kita karena pada awal tahun kita tidak begitu sukses, namun lagi-lagi kesuksesan itu butuh kesabaran, kefokusan dan ketekunan.

Baiklah pada kesempatan yang mulia ini admin akan berbagi sedikit Informasi tentang bagaimana cara menghasilkan 100 dollar per day dari Google Adsense. Simak dan ikuti Intruksi berikut ini, jangan lupa untuk berkomentar.

1. Buat Blog lebih dari 1


Baiklah pada point pertama ini adalah kita membuat blog/ website. Buatlah blog lebih dari 1 karena dengan 1 blog saja tidak cukup untuk menghasilkan 100 atau 1000 dollar per hari dari Adense. Untuk mendapatkan nilai clik yang besar, maka buatlah blog berbahasa inggris, cari dan riset keyword yang bagus dengan CPC tinggi. Bayangkan jika 1 blog saja Anda mendapatkan 10 dollar perhari, maka kalikan saja Anda mau berapa ratus atau ribu dollar per hari dari blog?

Baca Juga:  » Cara Mendapatkan 10 Dollar Per Hari Dari Adsense

Baca Juga: » 5 Cara Mudah Memaksimalkan Penghasilan Google Adsense



2. Beli Hosting


Selain itu Hosting juga sangat berperan dalam menghasilkan ratusan atau bahkan ribuan dollar dari Adsense, karena dengan hosting yang kuat, maka site kita akan tetap berjalan. Pilihlah hosting yang tangguh dengan space dan bandwid yang lumayan, mungkin Anda bisa membeli hosting di Hostgator atau di Hawkhost. Selain itu tahukan Anda bahwa Wordpress itu sangatlah mudah karena di sana ada banyak sekali plugin yang bisa membantu Anda untuk memaksimalkan SEO. Anda tidak perlu repot-repot untuk optimasi sana kemari.

Baca Juga: » Template Untuk Blog Adsense Yang Baik



3. Beli Artikel


Jika Anda memiliki uang lebih, maka saya sarankan untuk membeli artikel saja, karena dengan puluhan blog gak mungkin kan Anda menulis semua konten nya? Apa lagi ni kalau Anda pemula, tentunya untuk menulis artikel itu cukup sulit, sebenarnya gak sulit kok, cuma perlu perbiasaan saja agar mudah. Beli artikel dengan menggunakan bahasa inggirs, eh jangan lupa kalau mau beli artikel itu ama yang benar-benar sudah tepercaya ya! Karena sekarang ini banyak sekali kasus penipuan dan artikel yang diberikan copay gan alias copy paste.



4. Konten yang Berkualitas


Kemudian selanjutnya kalau agan gak ada duit atau belum ada dana, cobalah buat artikel atau konten yang berkualitas, minimal itu usahakan 300 kata karena dengan konten yang berkualitas, tentunya akan lebih disayang ama mbah Google.


5. Optimasi SEO 


Catatan penting ni gan, jangan terlalu nafsu untuk optimasi, karena dengan optimasi yang sangat berlebihan, maka blog agan akan masuk Google Sandbox, apa itu Google Sandbox? Mungkin akan saya jelaskan pada artikel selanjunya, tapi kalau agan mau cek blog agan sekarang ini apakan masuk Google Sandbox atau tidak silakan di maripixelgroove .  Masukan URL agan, kalau da tulisan OK bearti selamat agan aman.

Ya, saran saya sih begitu saja, minimal untuk optimasi itu 1 minggu atau 1 bulan lah, Usahakan untuk update artikel aja dulu. Karena bukan tidak mungkin tanpa optimasi pun artikel agan bisa di page one Google.

 

7. Waktu dan Proses


Tentunya waktu juga sangat berperan penting dalam hal usaha, semua itu tida ada yang instan, maka kita harus bersabar menunggu nya. Banyak orang yang tidak sabar dan akhirnya keluar. Mereka yang sabar malah menghasilkan lebih dari yang mereka kira. Allah tidak melihat dari seberapa besar apa yang Anda lakukan, tetapi seberapa fokus dan sabar yang kita lakukan. Oleh sebab itu menjalankan bisnis Internet ini butuh proses yang cukup lama 1.2,3 bahkan 5 tahun. Itu semua sudah saya rasakan dengan melihat banyak nya mastah yang menghasilkan dollar. Mereka tentunya bukan orang baru di dunia IMER, karena mereka sudah berperan lebih lama dari kita.

 

8. Sabar/ Bersyukur/ Tetap Fokus/ DOA

 


Sebagaimana saya katakan Sabar adalah kunci utama dalam bekerja, selain itu yang sangat mewakili sabar adalah syukur. Ucapkan rasa syukur kita kepada Allah. Berapa pun hasil yang kita dapat kita harus bersykur, karena dengan banyak bersykur, maka nikmat kita akan ditambah oleh Allah. Tetap fokus dan jangan sampai down di awal tahun atau awal-awal Anda menjalankan bisnis ini. Saya punay sebuah cerita ni gan. Ada seorang OM dia tidak begitu tahu tentang duni IMER, namun dia mencoba untuk menguplaod video di Youtube kemduian sudah beberapa bulan tidak di buka, ada Email dan kemudian dia menerima surat dari Goole, singkat cerita dia kaget tiba'' dia gajian $500.
Terus selanjutnya adalah Doa. Doa adalah senjata utama orang mukmin, dengan banyak berdoa maka entah doa mana yang akan dikabulkan oleh Allah. Perbanyaklah berdoa dan berbuat baik, isnyallah kita akan sukses.,,,,,,,


Artikel Terkait