Sabtu, 02 Mei 2015

Cara Mendapatkan 10 Dollar Per Hari Dari Adsense




 Cara Mendapatkan 10 Dollar Per Hari Dari Adsense
Adsense adalah program yang dijalankan oleh Google yang memungkin kan kita untuk menghaasilkan uang dengan adanya visitor yang mengklik iklan kita. Ya, mungkin secara singkatnya pengertian adsense gitu. Google adsense juga sebagai salah satu alternatif yang paling populer untuk menghasilkan uang melalui Internet. Menghasilkan $10 dari adsense itu bukanlah suatu pekara yang mudah, kita jangan bicara $100 day dulu dari adsense, namun kita lebih ke seberapa besar pencapaian yang bisa kita dapat dari adsense tersebut.

Adsense memiliki beberapa TOS yang harus kita patuhi oleh karena itu tidak semua katagory website atau blog bisa di Approve oleh program adsense. Beruntunglah bagi kita yang hingga saat ini masih dalam katagory hijau dalam program adsense, maksudnya adalah masih ''Aman''. Mungkin kita sering mendapati kata-kata bahwa akun saya di banned oleh adsense? ya, mungkin banyak sekali faktor yang menyebabkan akun kita di banned, ya salah satunya adalah karena kita kurang memahami dan menjalani TOS adsense. 

Kemaren saya ditegur oleh adsense, untungnya akun saya tidak dibanned hanya saja URL saja yang di nonaktivkan iklannya. Saya masih bersyukur. Itu karena artikel diblog yang saya tulis adalah kebanyakan gambar alias wllapaper dari pada tulisan, usahakan kalau Anda ingin tahan lama di adsense, maka buat konten yang berkualitas dan disukai oleh pembaca.

Baiklah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi setikit tips yang mungkin bisa meningkatkan penghasilan adsense Ada, yaitu tentang cara mendapatkan $10 dari adsense.

Sebagaimana saya katakan pada awal artikel tadi, bahwa menghasilkan $10 perday dari adsense itu tidaklah mudah, kareka kita butuh banyak extra tenaga dan blog.

1. Buat Lebih dari Satu Blog


Membuat banyak blog atau lebih dari satu blog adalah salah satu cara untuk meningkatkan penghasilan adsense, bayangkan saja jika 1 blog bisa menghasilkan $3 saja perday, maka lipatkan saja mau berapa penghasilan Anda perday? Jika Anda membuat 10 bolg X $3 day = $30 day Wow, angka yang sangat fantastik. Tentunya membuat lebih dari satu blog kita harus mengeluarkan tenaga extra untuk menulis atau kalau Anda memiliki modal mending beli artikel saja.

2. Traffick

Tentunya selain membuat blog lebih dari satu, maka blog Anda juga harus mendatangkan banyak traffik atau visitor. Buat konten yang berkualitas minimal 50 artikel. 

3. Konten

Ya, yang tadi saya bilang minimal Anda membuat 50 konten berkualitas dengan minimal visitor 1000/2000 day. 

4. Implementasi Iklan

Tentunya dengan banyak visitor tidak menjamin banyaknya click $ yang Anda dapat tanpa ketepatan untuk mengimplementasikan unit iklan yang tepat. Letakan iklan dengan tepat yang bisa mengundang click yang valid biasanya unit iklan yang mengandung banyak klik itu di atas postingan dan di akhir postingan, usahakan pasang iklan lebih dari 1.


Artikel Terkait