Senin, 11 Mei 2015

Cara Agar Blog Tidak di Banned Google

 

Cara Agar Blog Tidak di Banned Google- Mungkin sebagian para Publisher Adsense pada mengeluh, karena blog, bahkan akun mereka di banned oleh google. Menjadi Publisher Adsense adalah sebuah kebanggan tersendiri bagi para Blogger, kenapa? Karena tidak semua blog atau konten bisa dengan mudah diterima oleh Adsense, tentunya blog yang diterima hanyalah blog yang memiliki kebijakan dan syarat yang telah ditentukan oleh tim goolge. Bicara tentang agar blog tidak dibanned google ni, kemaren saya juga pernah ditegur dan bahkan iklan yang ada di blog saya satunya di non-aktifkan karena menurut google blog saya itu menggunakan Auto Generate. Ya, saya akui blog saya itu lebih banyak gambarnya dari pada tulisan. Google tidak memyukai blog yang hanya memiliki banyak gambar, tanpa disertai penjelasan.

Sebelum kita membahas lebih jauh lagi tentang Adsense, mungkin ada kalanya kita untuk membaca dan memahami Tos atau kebijakan dari Adsense itu sendiri.

Baca Juga: » Cara Menghaasilkan 100 Dollar Per Hari Dari Adsense



1. Konten Original

Disini tentunya konten yang kita buat adalah konten yang harus Original, dalam artian tidak copy paste dari blog lain. Nah, mungkin ada sebagian blog yang copy paste, namun tidak kena banned, kok bisa ya? Beruntunglah kita yang kena tegur secara langsung oleh Google, blog yang copy paste dan tiba-tiba langsung ditinjau oleh tim Google kemungkinan besar tidak hanyak iklan di blog tersebut yang di non-aktifkan, namun bahkan akun mereka yang akan di banned.

Jadi, pastikan konten yang agan buat itu benar-benar original, baik itu menulis secara pribadi, membeli artikel atau yang paling banyak dilakukan oleh para Blogger adalan mengulas artikel lain. Anda bisa dengan leluasa menulas produk atau artikel orang lain, lebih baik lagi jika Anda mengambil gambar atau photo  sebaiknya di kasi link sumber.


2. Memasang About,  Contact Us, Privacy Policy, Disclaimer

Salah satu cara agar blog agan tidak di banned oleh Google adalah memasang Navigasi yang jelas di blog agan, karena dengan navigasi yang jelas tim Google bisa menghubungi anda atau melihat identias Anda. Lebih baik lagi untuk About itu diasi Photo agan agar lebih meyakinkan Google. Jangan pernah menipu Google karena Google itu lebih pandai.


3. Merombak Blog yang Telanjur dipasang Adsense


Nah, bagi Agan yang udah telanjur memasang adsense di blog agan ni, mungkin ada kalanya agan untuk merombak kembali blog agan dengan memyediakan konten yang benar-benar bermanfaat dan berkualitas.


4.  Views dan Click Harus Seimbang


Usahakan Views dan Clik itu harus seimbang minimal dari 100 views itu 1-10 click karena jika views dengan click tidak seimbang, maka akan meningkatkan CTR yang sangat tinggi, misalkan saja 10% nah maka Jika CTR terlalu tinggi juga tidak baik untuk kesehatan blog agan.


Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan, jika ada pertanyaan jangan sungkan-sungkan untuk berkomentar. Sialkan baca juga artikel lainya yang berkenaan dengan adsense, semoga bisa membantu Anda semua. Salam kenal......


Artikel Terkait