Senin, 18 Mei 2015

Bisnis yang Sedang Booming dan Populer sekarang ini?

Bisnis yang Sedang Booming dan Populer sekarang ini -  Bisnis apakah yang sedang booming dan populer sekarnag ini? Mungkin bagi Anda yang ingin mengembangkan atau bahkan baru ingin memulai bisnis, maka segeralah action. Di samping keinginan dan modal yang kuat, tentunya kita juga harus bisa melihat prospek ke depan agar lebih baik. Ada banyak sekali bisnis yang mulai berkembang sekarang ini, dimana para pengusha muda mulai unjuk gigi dalam hal persaingan bisnis. Sebagaimana kita ketahui bahwa orang Indonesia mudah bosan dan sangat suka dengan hal yang unik dan baru, nah sekarang ini kita berfikir bagaimana caranya agar bisa menciptakan peluang usaha yang unik, dimana bisa diterima di semua golonga. Baiklah pada kesempatan kali ini admin sangat tertarik untuk berbagi sedikit informasi melalui lembaran artikel ini. 






Bisnis apa saja yang Booming dan Bertahan dalam jangaka waktu panjang?




1. Kuliner

Tentunya ketika kita memulai usaha atau bisnis hal yang harus kita perhatikan baik-baik adalah jangaka waktu bisnis tersebut. Lihat seberapa besar prospek yang dimiliki oleh bisnis tersebut. Apakah bisnis tersebut bisa bertaham dalam jangka panjang? Atau hanya sekedar musiman? Salah satu bisnis yang sangat menjanjikan saat ini hingga ke depan adalah bisnis kuliner, dimana hampir setiap daerah banyak sekali bermunculan toko dan ruko yang bertemakan kuliner. Tidak hanya itu di perkotaan pun banyak Cafe baru yang menyediakan santapan kuliner yang khas dan unik. Kuliner adalah kebutuhan yang wajib dipenuhi oleh setiap orang. Kita tahu bahwa sekarang ini orang lebih suka beli makanan yang instan saja dan mereka sangat jarang sekali masak di rumah. Di kota-kota besar orang cendrung lebih suka pergi makan malam atau makan siang bersama rekan dan keluarga mereka di luar di bandingkan makan bersama di rumah. Nah, maka nya sekarang ini bisnis kuliner sangat menjanjikan, apa lagi jika Anda sudah sangat berpengalman mungkin Anda bisa menambahkan resep dan menu unik yang mungkin sebelumnya belum ada di cafe atau restoran lainya.



2. Perhotelan

Dunia perhotelan tidak akan ada mati-matinya terkecuali manejemen hotel tersebut buruk dan kurang bisa mengatur keuangan. Beberapa kasus banyak sekali hotel baru yang bermunculan saat ini dan ini nyata karena seiring banyaknya para turis dari manaca negara maupun internasional, maka hal yang paling pertama mereka butuhkan selain transfortasi adalah penginapan atau hotel. Saya melihat dunia perhotelah 2015 ini mengalamai peningkatkan yang sangat siginfikan.



3. Tour dan Travel

Tidak diragukan lagi bahwa sekarang ini banyak sekali orang yang beralih profesi menjadi agen Tour dan Travel. Kita tahu jika dulu kalau kita hendak pergi ke luar dengan menggunakan pesawat, maka hal yang paling pertama kita lakukan adalah pergi ke maskapai dan memesan tiket. Namun sekarang seiring perkembangan teknologi kita tidak lagi pergi jauh-jauh ke maskapai hanya untuk pemesanan tiket, namun sekarang ini kita lebih dimudahkan untuk memesan melalui Online. Bisnis Tour dan Travel ditahun 2015 ini sama seperti bisnis perhotelah, yaitu mengalami peningkatan yang sangat drastis jauh dari tahun sebelumnya. 



4. Batu akik

Penomena batu akik seakan tidak ada habis-habisnya sangat wajar sekali batu akik bisa memberikan keuntungan yang sangat besar bagi penjual dan pembelinya. Beberapa saat yang lalu saya pernah menonton sebuah acara Tv dan ada sebagian dari pedagang beralih profesi mulanya penjual pakian kini menjadi penjual batu akik. Harga batu akik yang selangit membuat banyak orang yang tergiur dan kemudian tidak sedikit dari mereka yang mendapatkan keuntungan berlipat ganda.


5. Fashion

Bisnis fashion juga menjadi salah satu bisnis yang sangat trend sekarang ini, kenapa tidak? Banyak sekali orang yang menjual dan membeli produk fashion ini, baik secara langsung maupun secara online. Kita tahu orang Indonesia mudah bosan dan sangat gaul, oleh karena itu dunia fashion di Indonesia saya kira tidak akan ada hentinya. Tanah abang sebagai pusat pembelanjaan tersesar di Asia Tenggara disana selalu update produk dan model baru setiap hari, wajar saja jika tetangga dari negri jiran banyak yang belanja ke Indonesia, namun hanya saja sebagian dari kita ada yang kurang menyadari peluang bisar ini. Mereka yang sangat peka dengan teknologi dengan midah nya memanfaatkan sosial media sebagai sarana promosi dan jual beli produk.



6. Bisnis Online

Yang terakhir adalah bisnis online. Bisnis online juga mengalami peningkatan yang sangat siginifkan. Karena bisnis online ini sangat menguntungkan, tidak sedikit dari mereka yang kerja online menghasilkan uang puluhan bahkan ratusan juta perbulan.


Artikel Terkait