Minggu, 10 Mei 2015

Bisnis Untuk Anak Muda di Era Modern

Dewasa ini banyak sekali peluang bisnis yang bisa kita jalankan, khsuusnya bagi kalua muda. Banyak sekali kisah Motivasi dan Inspirasi dari kaula muda yang telah banyak menoreh kesuksesan dalam berbisnis. Di Indonesia sendiri peluang bisnis mengalami lompatan yang sangat sgnifikan dan kita tahu Indonesia sebagai negara berkembang memiliki peluang yang sangat luas untuk masalah perekonomian dan bisnis. Sangat penting rasanya untuk menumbuhkan potensi dan kepercayaan diri kaula muda untuk terus berinovasi dan menciptakan gebrakan, khususnya dalam hal bisnis ni.

Ada banyak ide yang bisa kita kembangkan untuk bisnis dan masa depan anak muda di era modern ini. Mungkin sebagian orang berpendapat bahwa anak-anak muda sekarang ini cengeng dan manja? Siapa sangka bahwa anak -anak muda di Kota-kota besar memiliki naluri bisnis yang sangat besar dan berkembang, sebagian mereka ada yang berkiprah di dunia music, band, sanggar, olahraga, model dsb. Nah, bagi Anda yang belum menemukan jati diri atau spirit ni, pada kesempatan kali ini Admin sangat tertarik untuk berbagi sedikit informasi tentang bisnis yang cocok untuk anak muda sekarang ini. Bisnis Untuk Anak Muda di Era Modern




1. Bisnis Pakaian Distro



Nah, bagai Anda yang sangat memperhatikan trendi atau penampilan dan selalu eksis dengan koleksi pakaian, mungkin Anda bisa mencoba untuk membuka usaha Distro geng. Sudah banyak sekali kisah sukses anak muda di bidang distro ini geng. Kaos atau pakaian Distro adalah salah satu pakaian premium di kalangan anak muda Zaman sekarnag, tidak heran jika harganya selangit namun peminatnya juga semangkin sengit. Kaos distro yang paling terkenal ni adalah di Bandung, hampir semua anak muda atau bahkan orang dewasa juga tahu dengan kualitas kaos distro yang ada di Bandung. Sarang admin ni geng, bang Anda yang memiliki relasi atau kenalan percetakan mungkin agan bisa berkonsultasi ni.


2. Sepatu



Wew, sekarang ini model dan merek sepatu sangat banyak ya geng! Jika dulu kita hanya tau sepatu ket dan sepatu kantor atau pantovel, namun kini merek dan ragam sepatu sangat banyak. Tidak heran jika sekarang ini banyak para toko yang menjual sepatu, karena minat konsuen juga banyak. Sepatu hampir bisa dikatakan kebutuhan pokok saat ini, model dan vareasi sepatu bisa dikatakan sangat berkembang dari masa ke masa.



3. Tas



Tas menjadi bagian yang tak, terlupakan saat ni. Kemana-mana orang menggunakan tas, ya bisa dikatakan tas bisa menjadi kebutuhan yang harus dipenuhi oleh setiap orang. Apa lagi anak muda sekarnag ini mau kemana-mana juga harus pakai tas, ya untuk tempat beberapa perlengkapan mereka. Saya pikir bisnis tas juga menjadi salah satu alternatif terbaik untuk anak muda sekarang ini.



4. Aksesoris


Kemudian bisnis yang sangat menjanjikan untuk anak muda sekarnag ini adalah bisnis aksesors. Saya pikir aksesoris itu paling banyak digunakan oleh kaum hawa, nah jika Anda remaja cewek ni mungkin memulai bisnis aksesoris adalah alternatif terbaik untuk Anda. Jika Anda beragama muslim mungkin Anda juga bisa memulai bisnis aksesoris hijab dsb.



5. Parfum




Bukan rahasia lagi sekarnag ini banyak sekali toko yang memulai usaha parfun. Untuk Anak muda sekarnag ini pasti pada tahu, karena hampir dari mereka juga mengguankan parfum. Saya pikir bisnis ini sangat bagus can cocok untuk Anda coba.



Artikel Terkait