Minggu, 03 Mei 2015

Batu Garnet Merah di Percaya Sebagai Batu Obat dan Batu Keberuntungan

Apakah Anda pencinta batu akik? Bagi Anda pencinta batu akik, tentunya Anda tahu donk tentang batu Garnet Merah ? Ya, garnet adalah salah satu batu mulia yang sangat terkenal. garnet sendiri mengandung makna menyerupai biji. Garnet berasal dari kata Latin “granatus” . Batu Garnet banyak ditemukan dalam bentuk seperti biji di dalam batuan, walaupun ada juga yang sebesar kelapa. Garnet sendiri terdiri dari berbagai jenis, ada yang berwarna bening seperti ruby, coklat, oranye, hijau dan merah. by.pranaindonesia

Batu Garnet memiliki keunikan tersendiri, karena warna nya yang cerah dan indah memikat siapa saja yang melihat nya. Hagra nya pun cukup mahal tergantung pada keindahan batu tersebut. Pada umunya batu Garnet ini lebih identik dengan warna merah atau kemerahan dan ada juga beberapa warna yang peminim dengan batu ini seperti yang saya jelaskan di atas tadi, yaitu bewarna bening, coklat, orange dan hijau.

Batu Garnet Merah di Percaya Sebagai Batu Obat dan Batu Keberuntungan



Garnet juga bisa dikelompokan sebagai sekumpulan mineral  yang telah digunakan sejak Zaman Perunggu sebagai batu permata dan ampelas. by.wikipedia.



Ada beberapa penjelasan lain mengenai batu Garnet ini. Bahwa batu ini memiliki kemurnian dan kebenaran serta simbol cinta dan kasih sayang. Garnet adalah Batu permata yang  juga dikenal untuk merangsang keberhasilan dalam bisnis.




Sejatinya Sejak zaman dahulu batu garnet diyakini mempunyai kekuatan yang dapat melindungi siapa yang memakai nya. selain itu garnet juga dipercaya mengandung kekuatan yang dapat mengurangi pengaruh racun dan menyembuhkan masalah emosi. Garnet juga digunakan untuk membekukan darah. Batu ini dapat digunakan untuk menyeimbangkan sistem energi. Garnet adalah batu keberuntungan, meningkatkan keberhasilan, tetapi kalau Anda biarkan dia menyerap rasa tidak aman dan kekhawatiran Anda, maka warnanya akan menjadi suram. Garnet merah mengandung energi merah yang murni dan di asosiasikan dengan cakra dasar.by.pranaindonesia

Artikel Terkait