Rabu, 20 Mei 2015

Batu Akik Badar Besi Jenis, Foto dan Gambar nya!


Batu Akik Badar Besi Jenis, Foto dan Gambar nya! -  Seperti namanya Badar Besi bearti batu ini mengandung unsur besi yang bisa menempel di magnet. Batu Badar Besi atau yang lebih populer dikenal oleh masyarakat dunia dengan sebutan Hematite ini adalah batu alam yang memiliki kandungan unsur (fe) dengan kekerasan 5-6 Skala Mosh. Menurut kepercayaan batu badar besi ini memiliki unsur kekuatan yang biasa membuat orang memilikinya kebal? Saya tidak tahu begitu pasti tentang khasiat dari batu tersebut. Selain itu batu badar besi ini juga memiliki energi yang bisa melindungi pemiliknya dari mara bahaya seperti kecelakaan dsb. Namun, alangkah baiknya kita tidak begitu saja menyakini mitos tersebut, karena haq dan sebenarnya hanyalah ditentukan oleh Tuhan yang maha Esa.





Pada umumnya Batu akik badar besi ini bewarna abu-abu atau agak kehitaman, coklat kemerahan, merah,dan warna silver. Ada pun jenis dan nama dari batu akik badar besi tersebut adalah : Batu Akik Badar Besi Luk Ula, Badar Besi Hijau, Badar Besi Super Bloodstone, Badar Besi Pirus, Badar Besi Urat Perak

Batu badar besi banyak ditemukan di banyak negara di dunia seperti di Brazil, Mexiko, Australia, amerika termasuk juga di Indonesia. Hematite pada umumnya ditemukan di wilayah pegunungan terutama gunung yang pernah mengalami banjir lahar lalu mengendap selama ratusan tahun. Itulah tadi artile tentang : Batu Akik Badar Besi Jenis, Foto dan Gambar nya! Semoga bisa menambah ilmu kita semua dan salah satu cara termudah untuk memastikan apakah batu badar besi itu benar-benar asli adalah dengan menempelkannya di magnet atau besi berani.

Artikel Terkait