Sabtu, 11 April 2015

Sekilas Tentang Cerita Game Clash Of Clans



Apakah Anda penggemar Clash of Clans atau yang sering kita kenal dengan COC? Ya, saya pribadi juga adalah salah satu penggemar game Android ini. Game konsol yang mengutamakan stategi ini telah dimainkan jutaan orang di seluruh dunia, pada awalnya saya pribadi kurang mengerti bagaimana cara bermain nya? Suatu ketika saya melihat teman saya dan kemudian minta diajarkan untuk bermain.

Clash of Clans adalah salah satu game terbaik dan populer saat ni Platform Android dan iOS, namun kini Anda juga bisa memaikanya melalui PC yaitu dengan menggunakan bantuan Emulator. Clash of Clans adalah game yang dibuat oleh sebuah perusahaan asalah Finlandia, yaitu Supercell. Menurut beberapa rumor bahwa penhasilan Supercell mencapai 5.11 Juta Dolllar Amerika dalam Sehari, saya pikir itu adalah angka yang sangat besar.

Kepopuleran Clash of Clans tidak hanya di Indonesia saja, namun beberapa rumor mengatakan bahwa ada seorang anak asal Inggris yang menghabiskan uang ibunya hingga ratusan juta, demi untuk bermain game ini.



Supercell adalah sebuah perusahaan asal Finlandia yang didirikan pada tahun 2010, mereka yang bekerja di sana bukanlah orang semabarangan, namun yang bekerja di sana adalah Mereka yang sudah profesional. Mereka menciptakan banyak game dan jika dikumpulkan semua game mereka tersebut bisa mencapai lebih dari 165 game.

Supercell seolah-olah membangkitkan kembali gairah para programmer di utara benua Eropa. Dahulu daerah yang dikenal dengan nama Skandinavia itu begitu maju dengan hadirnya Nokia, yang menjadi raksasa handphone dunia. Kini, ada banyak sekali startup di sana, baik yang menghasilkan game, aplikasi sosial media, dan aplikasi-aplikasi lainnya. Untuk urusan game, Supercell tidak sendirian, karena King, pembuat game Candy Crush, juga berasal dari wilayah tersebut .sumber kaskus


Artikel Terkait