Selasa, 28 April 2015

Cara Mendapatkan 1000 Visitor Perhari di Blog Dengan Mudah

Cara Mendapatkan 1000 Visitor Perhari di Blog Dengan Mudah
Bagaimana Cara Mudah Mendapatkan 1000 Pengunjung di Blog? Mungkin itulah salah satu kalimat umum yang sering ditanyakan oleh para blogger, khusunya bagi mereka pemula. Jujur bagi saya mendapatkan 1000 pengunjung per day di blog itu bukanlah suatu hal yang mudah, karena kita tahu sekarang ini persaingan keyword dan blogger semakin hari semakin bertambah. Baiklah pada kesempatan kali ini saya akan mencoba untuk berbagi tips agar visitor di blog Anda bisa bertambah.




Cara Mudah Mendapatkan ribuan visitor setiap hari



1. Risit Keyword



Tentunya sebelum Anda memutuskan untuk menulis sebuah artikel pastikan bahwa keyword yang Anda pilih memiliki volume pencarian yang banyak setiap bulanya Dengan keyword yang tepat, maka visitor juga akan sesuai target. Keyword sangat penting peranannya dengan konten, jika keyword yang kita pilih tepat, maka konten yang akan kita tulis juga akan lebih mudah.
Untuk riset keyword silakan baca artikel ini : » Cara Riset Keyword Untuk Adsense Tanpa Software
atau Anda juga bisa baca di sini : » 5 Cara Mudah Memaksimalkan Penghasilan Google Adsense




2. Konten



Bukan rahasia lagi bahwa konten bisa mendatangkan visitor. Dengan konten yang berkualitas, maka memudahkan spider untuk merayapi konten atau artikel tersebut. Setelah Anda melakukan riset keyword tentunya dengan volume pencarian yang tinggi, maka selanjutnya adalah mengola kata kunci tersebut menjadi sebuah artikel yang unik dan berkualitas. Buatlah artikel minimal 300 kata atau lebih. Konten yang berkualitas lebih disukai oleh mesin pencarian atau Google, karena Google tau mana konten yang berkualitas dan mana yang tidak, oleh karena itu jika Anda ingin mendapatkan banyak visitor, usahakan buat artikel dengan maksimal jangan copy paste.

Baca Juga: » Apa Itu Google Index? Dan Bagaimana Cara Agar Cepat Terindex Google?





3. Original



Konten yang berkualitas dan original lebih disukai oleh Google, ketimbang konten yang copy paste. Konten yang original walau sedikit masih bisa berada di urutan pertama Google karena artikel tersebut memiliki keunikan dan struktur yang berbeda alias gak ada duplikat. Jika dibandingkan dengan artikel panjang namun copas, maka Google tidak segan-segan menempatkan diurutan terakhir laman. Manfaat artikel di urutan pertama Google tentu memudahkan visitor untuk berkunjung semakin banyak artikel Anda yang di urutan pertama, maka semakin banyak pula peluang visitor yang datang.



4. Jangan COPY PASTE


Sangat memalukan jika seorang blogger melakukan copy paste, tanpa menyertakan LINK di artikel tersebut. Anda boleh dengan bebas copy artikel ini, namun jangan lupa untuk menyertakan link aktif menuju artikel ini, tapi lebih baik menulis sendiri walau jelek yang penting original. Seperti yang saya jelaskan tadi bahwa artikel original lebih disukai oleh si mbah.





5. SEO



Seo adalah tehnik yang membantu artikel Anda lebih maksimal dengan seo maka blog atau artikel Anda bisa dengan mudah bersaing di mesin pencarian. Pelajari sedalam mungkin mengenai seo ini. Karena jika Anda memahami basic seo, maka Anda bisa mudah bersaing di Google.





Artikel Terkait