Kamis, 30 April 2015

Cara Cepat Sukses Bermain di Youtube


Siapa sangka banyak sekali kisah sukses dari youtube, bahka yang tidak masuk akalnya lagi anak di bawah umur sudah bisa menghasilkan uang Milyaran rupaih. Youtube sebagai salah satu Video share terbesar di dunia tentunya tidak hanya sebagai tempat untuk menghabiskan waktu menonton video atau mendapatkan hiburan. Jika Anda memiliki keahlian dalam video edditing atau sangat gemar dalam mengedit video, cobalah untuk meluangkan waktu untuk mengupload beberapa video di youtube, siapa tau Anda beruntung dan video Anda banyak disukai oleh pemirsa. Mungkin saya sering menulas tentang cara mendapatkan banyak views di youtube atau cara mendapatkan banyak pemirsa di youtube? Ya, namun pada kesempatan kali ini saya khusus untuk bergai Artikel yang saya pikir bisa membantu Anda untuk menemukan ida ketika sudah dan ingin menjadi mitra youtube?
Jangan Lupa untuk membaca Beberapa kisah sukses dari pemain atau mitra youtube.

Baca Juga : » Minecraft Gamer Menghasilkan Lebih dari $ 60,000 Setiap Minggu Dari YouTube

Baca Juga: » Cara Cepat Terkenal di Youtube Versi Zoella

Baca Juga: » Evan Anak 8 Tahun Mampu Menghasilkan US$ 1,3 juta dari Video Youtube

Baca Juga: » Cara Memaksimalkan Pendapatan Youtube Hosted


 1. Original


Video yang Anda buat tentunya harus Original, yaitu murni dari hasil karya Anda. Sekarang ini banyak sekali ide yang bisa Anda kembangkan untuk membuat video yang untik dan disukai oleh para pemirsa, salah satunya adalah dengan banyak menonton video yang Anda di Youtube. Cari tahu kira-kira apa yang pemirsa sukai dari acara youtube tersebut? Kemudian barulah Anda melakukan rekaman dan pengeditan. Salah satu Channel yang terbilang baru yang mampu meraup banyak perhatian pemirsa  yang paling saya suka adalah LASTDAY Production. Bergabung pada 19 maret 2014, kini LASTDAY Production mampu mendapatkan 28,482,658 views dan 175,822 subscribers tentunya akan selalu bertambah.
 Saya pikir itu adalah pencapaian yang sangat besar, karena tidak mudah loh untuk menghasilkan jutaan views, apa lagi mereka baru bergabung 1 tahun yang lalu.



2. Buat Video Yang Unik

Na, satu lagi ni ketika Anda sudah menemukan tim dan bisa menciptkan video original kemudian hal yang paling penting adalah unik. Buat video yang unik dan berbeda dengan saluran lainya. Karena salah satu faktor yang membuat pemirsa suka dengan video atau channel adalah keunikan nya.


3. Tidak Nora

Gak nora, haaa sekarang anak-anak kalau lihat video atau film yang norak, pasti bilang gini '' Nora ah, gak suka gua''. Nah cari keunikan dari video Anda tersebut buat seunik mungkin jangan terlalu nora.



4. Selalu Update

Biasanya para pemirsa selalu menunggu updaten terbaru dari video Anda. Cari waktu atau hari dimana Anda selalu update video tersebut, bila perlu Anda umumkan untuk video selanjutnya akan update pada hari sekian....



5. Memberi kesan


Buatlah video yang tidak hanya untuk hiburan saja, namun dalam video Anda tersebut ada kesan, dimana ketika ada teman Anda yang bercerita tentang suatu video, maka mereka ingat bahwa video Anda itu sangat unik dan berkesan. Intinya buat video secara maksimal dan bukan hanya dikerjakan untuk uang. Uang adalah akibat dari apa yang kita kerjakan, jika apa yang kita kerjakan maksimal, maka isnyallah apa yang kita dapatkan juga akan maksimal.


6. Sajikan Video Sebagai Hiburan

Satu lagi ni gan yang paling penting sajikan video Anda semaksimal mungkin yang bisa menghibur banyak orang dan pemirsa. Orang jika sudah senang dengan video Anda maka dia akan berlangganan dan akirnaya anda mendapatkan penonton atau pemirsa setia.

Artikel Terkait