Jumat, 03 April 2015

Cara Artikel di Halaman Pertama Google

Bagaimana Agar Artikel Kita Bisa Jadi Urutan Pertama di Google? Mungkin para Blogger banyak yang bertanya tentang cara agar artikel cepat terindex dan di Urutan Pertama di Google? Tentunya jika artikel kita bisa berada di halaman pertama di Google maka peluang visitor juga semakin besar. Untuk menajdi di urutan pertama di Google tidaklah mudah karena ada banyak sekali persaingan kata kunci di setiap laman, namun ada beberapa cara agar artikel yang kita buat bisa dengan mudah mencul di google dan pada kesempatan kali ini saya akan membahasanya.



Rahasaia Artikel di Laman Pertama Google!

 


1. Riset Keyword


Menentukan dan mencari kata kunci yang tepat adalah salah satu faktor agar artikel Anda bisa berada di halaman eprtama di Google. Sekarang ini ada banyak sekali tool gratis yang bisa Anda gunakan untuk menentukan keyword. Biasanya saya pribadi lebih suka menggunakan keyword planner adalah salah satu tool sederhana yang memungkinkan Anda untuk melacak kata kucin dengan meta pencarian yang cukup detail. Selain itu jika Anda sudah menentukan target keyword, maka selanjutnya hal yang harus Anda lakukan adalah memaksimalakan keyword tersebut menjadi sebuah kata yang utuh yang sering orang cari. Mungkin tool keywordtool bisa membantu Anda untuk menemukan kata yang sesai ejaan

2. Konten yang Berkualitas


Konten adalah faktor yang sangat penting untuk kita perhatikan, jika artikel Anda ingin cepat terindex dan muncul di laman pertama google, maka buatlah artikel yang berkualitas dan bermanfaat bagi para pembaca. Google akan otomatis menampilkan artikel yang terupdate dan berkualitas, itu yang di sebut dengan Caffeine index. Sebenarnya ini bukan rahasia lagi karena hampir semua artikel yang mengupas tentang SEO banyak sekali yang menyebutkan bahwa artikel yang berkualitas akan benar-benar di sukai oleh google.

3. Maksimalkan SEO


SEO sangat berperan penting dalam dunia Blogging, karena dengan optimasi seo yang baik dan benar, maka kemungkinan besar artikel yang kita buat bisa muncul di laman pertama google. Banyak sekali artikel yang mengupas seo, silakan baca-baca lagi artikel yang menelaskan tentang SEO.


4. Rank


Masih berkaitan dengan SEO. Rank bisa dikatakan level kepopularan sebuah blog, semakin populer blog kita maka semakin mudah google merayapi artikel kita. Coba Anda lihat website-bewbsite besar yang memiliki rank tinggi pasti artikel mereka cepat sekali terindex dan muncul di google. Nah, saran saya tingkatkan selalu rank web atau blog Anda caranya adalah dengan mencari banyak backlink dsb.

5. Umur sebuah Blog/ Web


Tentunya umur dari sebuah blog juga menjadi salah satu faktor agar artikel kita bisa muncul di laman pertama google. Spider atau sistem google akan lebih mudah merayapi struktur blog yang umurnya sudah tua dibandingkan umur blog yang masih muda. Google akan mengenal setiap struktur blog semakin tua umur blog tersebut, maka sekalin besar pula peluang untuk menajdi terdepan.


6. Mendaftarkan Blog/ Web ke Webmaster


Salah satu hal yang paling wajib untuk Anda lakukan adalah dengan mendaftarkan blog Anda ke webmaster. Dafatrkan dan verifikasi blog Anda di sana agar membudahkan google untuk mengindex serta mengenal lebih dalam struktur blog Anda. Bagi Anda yang belum tau dimana mendaftarkan nya sialkan kunjungi link webmaster. Lakukan juga sitemap agar cepat dirayapi oleh spider.


Artikel Terkait