Senin, 13 April 2015

Bisnis Online Paling Menguntungkan

  


Bisnis Online Paling Menguntungkan
Dewasa Ini bisnis online sangat banyak dan mengalami peningkatan yang sangat signifikan. Mungkin banyak orang beranggapan bahwa bisnis online itu tidak begitu menguntungkan? Namun di sisi lain ada orang yang mengatakan bahwa potensi bisnis online itu jauh lebih besar di bandingkan dengan bisnis offline. Bicara tentang bisnis online, sebenarnya apa sih bisnis online, kok orang-orang bisa menghasilkan uang dengan hanya duduk di depan PC atau laptop? Baiklah pada kesempatan kali ini admin akan sedikit menjelaskan tentang potensi dan keuntunga dalam berbisnis online.

Awal mulanya saya pribadi kurang begitu yakin tentang bisnsi online ini, namun lama kelamaan dan mempelajarinya, emang betu bahwa online itu benar-benar bisa menghasilkan uang. Apa saja yang bisa kita hasilkan dari bisnis online?

1. Menjual Produk


Berjualan produk bukanlah hal yang asing lagi, bagi kita yang sering melakukan atau aktif dalam dunia sosial media. Kita tahu bahwa Facebook dan Twitter adalah tempat terbaik untuk melakukan jual beli online di mana dan kapan saja. Jadi bagi Anda yang masih ragu bahwa internet itu benar-benar bisa menghasilkan uang adalah yaitu salah satunya adalah dengan mempromosikan produk dagangan Anda melalui sosial media.

2. Menjadi penulis


Dewasa ini banyak sekali blog atau website yang membutuhkan penulis yang profesional, oleh karena itu jika Anda ingin menghasilkan uang melalui internet mungkin Anda bisa membuka jasa penulisan artikel. Baik itu artikel berbahasa indonesia, maupun berbahasa asing. Setiap artikel tentu akan dibayar oleh website owen atau blogger. Bagaimana caranya? Jika Anda memiliki skill menulis yang baik mungkin Anda bisa mempromsoikan tulisan anda melalui blog / website dan promo juga di group facebook, seperti di fb: google adsense indonesia atau blogger indonesia.

3. Menjadi Blogger


Menjadi seorang blogger adalah salah satu cara untuk menghasilkan uang tambahan melalui internet atau blog. Caranya adalah Anda hanya perlu mengelola website atau blog dan kemudian mendafatrkan blog tersebut ke beberapa mitra publish seperti Google adsense, Media Net dsb.

Artikel Terkait