Senin, 20 April 2015

Anti Virus Terbaik Untuk Komputer atau Laptop

Tags

Setiap komputer tentu harus memiliki proteksi yang kuat terhadap serangan virus, bukan tidak mungkin sewaktu-waktu komputer kita yang menjadi sasaran virus ganas. Setiap hari orang membuat virus, tentunya semua itu hanya semata untuk kepentingan dan bisnis. Sangat direkomendasikan bahkana diwajibkan bagi kamu yang selalu akif dalam mengerjakan aktivitas online untuk menginstal antivirus. Sekarang ini ada banyak sekali Produk Antivirus baik itu yang garis maupun perbayar. Baiklah pada kesempatan kali ini admin akan berbagi beberapa Antivirus terbaik di tahun 2015.

1. Ad-Aware Free Antivirus+ 11




Ad-Aware Free Antivirus+ 11 adalah salah satu produk Antivirus terbaik menurut saya karena Antivirus ini selain free dia juga memiliki fitur yang sangat lengkap, bahkan bisa memblock malware .Bisa dikatakan antivirus yang handal dan tepercaya.


2. Avast Free Antivirus




Siapa yang tidak tahu dengan salah satu Antivirus yang sangat terkenal ini, yaitu Avast . Avast adalah salah satu Antivirus yang sanagat populer, karena dia memiliki pertahanan yang sangat bagus hingga bisa mendeteksi virus cengan cepat. Avast juga menjadi salah satu Antivirus tertua karena dia suadah memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun dalam dunai Antivirus.


3. AVG Antivirus 




Saya pribadi kurang suka menginstal AVG Antivirus, karena terlalu kuat sehingga virus sekecil apa pun bisa dengan mudah terdeteksi dan terblokir ama AVG Antivirus. Bahkan game yang akan kita install bisa saja dianggap virus oleh AVG Antivirus.


4. Smadav





Smadav adalah salah satu Antivirus karya anak bangsa, kita harus bangga loh, karena anak bangsa sudah bisa bikin Antivirus. Smadav sudah cukup lama bergelut di bidang Antivirus dengan pengguna jutaa dari seluruh dunia khusunya Indonesia. Saya pikir Anda sebagai pengguna Laptop atau komputer pasti ada kan, Smadav di sana? Saya pribadi juga menggunakan Smadav. Anda bisa mengunduh secara gratis atau donate alias perbayar melalui situs resmi Smadav.


5. Baidu Antivirus




Selanjutnya adalah Baidu Antivirus Antivirus ini adalah buatan china dimana Anda bisa mengunduhnya secara gratis. Baidu Antivirus memiliki fitur yang sangat lengkap muli full scan hingga proteksi 24 jam komputer Anda dari serangan hacker atau virus mematikan. Saya pribadi juga menggunakan Baidu Antivirus sebagai Antivirus di komputer saya.


Artikel Terkait