Senin, 13 April 2015

8 Cara Agar Sukses Dalam Berbisnis



Tentunya setiap orang ingin sukses dan apakah yang membuat orang sukses di luar sana? Kesuksesan erat kaitanya dengan keperibadian, jika kita ingin sukses, maka benahi dulu keperibadian kita masing-masing. Karena dengan pribadi yang baik, maka akan tumbuh kebiasaan yang baik, nah dari kebiasaan tersebutlah akan menjadi ringan. Ruang lingkup suskes itu banyak sekali ya? Namun pada kesempatan kali ini admin akan berbagi ni beberapa tips tentang bagaimana cara sukses dalam berbisnis.

James Gwee ingin membagi semua formula dari pebisnis terbaik dunia agar Anda bisa menjadi pebisnis yang sukses, orang-orang sukses yang diteliti oleh James Gwee dan memberikan formulanya seperti Norman G Lavine, Wayne Cotton, Al Sizer, dan Alan Cerf.

Mereka adalah orang-orang sukses yang mempunyai formula yang sama berbisnis. Di bawah ini ada delapan rumus keberhasilan yang digunakan oleh para orang-orang sukses di dunia:

1. Sukses itu tidak langsung


Sukses itu tidak langsung artinya kita memerlukan beberapa tahapan atau proses. Pernyataan ini memang benar, sukses memang tidak bisa didapatkan secara instan. Dan Anda juga pasti berpikir hal sama. Orang yang sukses membutuhkan waktu yang cukup panjang untuk mendapatkan kesuksesannya.

Mereka belajar terus menerus dan terus mencoba pola pola baru yang bisa mereka gunakan untuk berjualan dan mendapatkan banyak keuntungan dalam bisnis.

2. Terus belajar


Seperti dari pernyataan pertama, Anda pasti tahu kenapa para orang sukses memang harus banyak belajar dan secara terus menerus. Karena dengan belajar mereka akan mengetahui apa yang jadi kebutuhan pasar dan menganalisanya.

Itulah hal yang membuat kamu harus banyak belajar, Anda harus mengetahui apa saja kebutuhan pasar dan klien. Serta persaingan pasar yang sangat cepat dari waktu ke waktu.

3. Banggalah menjadi penjual pada bisnis Anda


Anda harus bangga dengan produk jasa yang kamu jual. Para pebisnis sukses sangat percaya dengan apa yang mereka jual dan mereka bangga dengan profesi mereka.


4. Sikap itu nomor satu


Sikap Anda sangat mempengaruhi rasa percaya klien dengan Anda, dengan pelayanan terbaik membuat klien akan selalu datang kembali ke bisnis Anda. Dan tidak mau melirik merek lain.

5. Manajemen waktu adalah yang terpenting


Manajemen waktu sangatlah penting buat Anda yang ingin maju dalam usaha yang Anda jalani, jangan membuat para pelanggan Anda menunggu untuk apa yang mereka inginkan. Dan mereka yang sukses tidak akan menyia-nyiakan waktu untuk hal yang tidak penting.

6. Pebisnis sukses punya tujuan dan target yang jelas


Anda harus tahu apa yang menjadi tujuan dari bisnis Anda, serta target pasar dan klien seperti apa yang menjadi sasaran Anda. Dengan merencanakan semuanya, Anda akan tahu mau dibawa ke mana bisnis Anda dan perkembangan setiap waktunya.

7. Punya strategi untuk capai target


Para orang sukses memiliki strategi khusus yang bisa digunakan untuk menjalankan taktiknya. Pebisnis tanpa strategi sama saja dengan berperang tanpa persiapan yang akan mati sia-sia tanpa hasil.

8. Konsisten dan disiplin


Para pengusaha sukses di atas memiliki konsistensi dan disiplin yang sangat tinggi, biarpun metode dan strategi yang berbeda. Karena dengan sikap konsisten dan disiplin kesuksesan akan ada di depan mata mereka. Jadi buat kamu yang mau sukses belajar disiplin dan konsisten buat usaha yang anda jalani sekarang.

Itu beberapa formula dari penelitian James Gwee terhadap orang-orang terbaik di dunia yang sukses dalam usahanya. Orang-orang sukses tidak akan takut dalam bersaing, maka dari itu mereka bisa memberikan segala formula kepada orang lain. Dan mereka selalu ingin orang lain bisa sukses seperti mereka. sumber liputan6

Artikel Terkait