Selasa, 24 Maret 2015

Software atau Aplikasi Untuk Belajar Bahasa Inggris Mudah

Software Untuk Belajar Bahasa Inggris dengan Mudah
Apakah Anda ingin belajar bahasa inggris? Belajar bahasa inggris sangatlah penting untuk masa depan, karena jika kita menguasa bahasa inggris maka kita bisa dengan mudah berkomunikasi kepada orang dari seluruh dunia. Kita tahu bahwa bahasa inggris adalah bahasa Internasional dan di luar sana banyak sekali orang yang menguasai bahasa inggris. Mungkin sebagian orang enggan untuk mengikuti kursus bahasa inggris karena dengan alasan, tidak begitu penting di masyarakat? Ketahuilah bahwa bahasa inggris tidak hanya digunakan di masyarakat saja, namun jika kita berada di luar negri, maka bahasa yang paling banyak orang gunakan adalah bahasa inggris.

Tidak sedikit orang yang mengeluh dan kurang suka untuk belajar bahasa asing, khusunya bahasa inggris, karena mereka menganggap belajar bahasa itu ama sulit dan lama? Ya, satu hal yang harus benar-benar anda tanamkan di benak Anda, jika Anda ingin benar-benar bisa mempelajari bahasa, yaitu '' Cintailah bahasa tersebut''. Dalam sebuah syair bahasa arab yang pernah saya dengar, artinya :

''Bahasa arab itu tidak ada ibu dan bapak, sesungguhnya dia adalah lisan. Dan barang siapa yang berbicara bahasa arab, maka sesungguhnya dia adalah orang arab''. Begitu juga bahasa inggris, jika kita sungguh-sunggu dan cinta, maka semua itu pasti akan bisa.

Baiklah pada kesempatan kali ini admin akan berbagi sedikit informasi tentang software yang bagus untuk Anda gunkan dalam metode pembeajaran bahasa inggir.




1. Natural Voice Reader Standard


Natural Voice Reader adalah salah satu aplikasi yang sangat bagus untuk Anda gunakan. Anda bisa mempelajari cara membaca dengan baik, sekali itu Anda juga bisa mendengarkan cara pembacaaan kata-kata yang menurut Anda janggal. Natural Voice Reader ini sebenarnya berbayar, namun jika Anda pandai mencari di Goolge, kemungkinan besar di sana banyak terdapat versi gratis.

2. Google Translate


Mungkin mendengar kata Google Translate tidak asing lagi di telinga kita, namun saya pikir Google Translate memiliki banyak sekali manfaat selain Anda bisa menerjemaknan dengan murah Anda juga bisa Listening atau mendengarkan perkataan dari kalimat yang Anda terjemahkan. Mungkin sebagian orang beranggapan bahwa Google Translate itu kacau dan banyak terjemahaan yang kurang baik dan efektif, namun tahukan Anda bahwa setiap hari Google selalu membeikan versi terbaik untuk Google Translate tersebut, yaitu salah staunya dibantu oleh orang yang menggunakan Google Translate itu tersebut. Klik di sini jika Anda ingin software di Android.

3. My Word Book


  My Word Book adalah salah satu aplikasi bermain dalam bahasa inggris. Anda bisa mempelajari  kata-kata baru  dalam bahsa inggir. Tentunya aplikasi ini sangat bagus bagi Anda yang ingin meningkatkan kosa kata, jika Anda berminat Anda bisa mengunduh nya melalui link berikut ini!
Apple App Store  atau  Google Play Store 


Sebenarnya masih banyak lagi aplikasi atau software untuk belajar bahasa inggris, namun pada kesempatan kali ini admin cuma bisa berbagi segitu saja dan mungkin akan dilanjutkan pada artike lainya.

Artikel Terkait