Minggu, 01 Maret 2015

Eric Martin Pemuda ini Kaya Lewat Internet


Mungkin bagi orang awam menghasilkan uang dari Internet itu adalah hal yang konyol dan tidak masuk diakal, namun tahukan Anda, bahwa Internet telah membuka ruang bebas siapa saja yang ingin berkreasi dan berinovasi. Bukan tidak mungkin jika seseorang menghasilkan uang dari Internet, karena sekarang ini banyak sekali para pengusaha, perusahaan yang mempromosikan produk mereka melalui Online atau Internet.

Sekarang ini banyak sekali orang sukses yang kerjaanya hanya duduk manis di rumah dengan pendapatan ratusan juta, hingga milyaran rupiah. Dan salah satu di antara mereka yang sukses dengan hanya kerja melalui Internet adalah Eric Martin berusia 28 tahun. Seorang pemuda yang akrab disapa Martin ini awalnya membaca sebuah artikel yang di dalamnya berisi tentang sebuah kontes yang diselenggarakan oleh pihak Jet.com. Dikutip dari laman money.cnn.com bahwa perusahaan Jet.com adal amerika ini memberikan kesempatan atau perlombaan bagi siapa saja yang bisa mengajak teman atau orang untuk mencoba layanan yang diberikan oleh Jet.com maka pemenang nya akan diberikan saham sebesar 100.000 dari perusahaan tersebut.

Tidak disangka Martin yang berusia 28 tahun itu pun mencoba peruntungannya. Ia mengeluarkan uang  sebesar US$ 10 ribu untuk beriklan di situs seperti Swagbucks dan Gifthulk yang menghadiahkan orang-orang untuk mendaftar online.

Ini adalah sebuah keberuntungan bagi seorang Martin kurang lebih dalam waktu tiga minggu, dia telah  mendaftarkan lebih dari 8.000 orang untuk program "Insider" yang diselenggarakan oleh Jet.com. Pada tanggal 26 Februari 2015, Startup itu mengumumkan bahwa Martin ada di peringkat pertama dan sudah memberikan lebih dari 100.000 saham.  Menariknya, walaupun Jet.com belum dibuka untuk publik, perusahaan ini sudah menyimpan US$ 220 juta di pendanaan, dan hampir meningkat tiga kali lipat dari saat pertama kali muncul atau tiga kali dari nilai investasi.


Artikel Terkait