Selasa, 17 Maret 2015

Cara Memasang Aplikasi Pelacak Di Smartphone

Tags

 


Cara Memasang Alat Pelacak di Smartphone - Memasang aplikasi atau alat pelacak sangatlah penting, guna untuk mengetahui dengan mudah keberadaan seseorang, terutama anak-anak. Sekarang ini era semakin canggih dan kita bisa dengan mudah mendapatkan apa yang kita inginkan sesuai kebutuhan, tanpa harus susah payah. Biasanya orang menggunakan alat pelacak ini untuk mengontrol anak atau keluarga dari jarak jauh, terutama bagi Anda yang memiliki anak yang nakal dan susah di atur.

Sebagai orang tua, tentunya kita juga sangat khawatir dengan pergaulan mereka, apa lagi sekarang ini  kontaminasi penyakit sosial sudah beredar luas di masyarakat kita. Kecendrungan rasa ingin tahun dan pergaulan yang kurang terkontrol bisa saja menjerumuskan buah hati kita ke jurang kegelapan, oleh karena itu sebagai orang tua tentunya kita juga sangat sibuk dengan beberapa tugas dan aktivitas di kantor dan outdoor. Pada kesempatan kali ini Admin akan berbagi sedikit informasi tentang bagaimana cara memasang alat pelacak di smartpahone.

1. Aplikasi (Apps)

Perkembangan teknologi selalu mengimbangi kebutuhan konusmen. Para Developer kian hari kian kreatif dan inovatif dalam mengembangkan software atau perangkat lunak. Sekarang ini sangat mudah untuk mengunduh atau download aplikasi yang sesuai kita butuhkan saat ini. Beberapa contoh aplikasi pelacak yang mungkin bisa Anda cari dan download di playtore adalah  Pocket-Nanny, Google Latitude, Mobiwee, dan iLocalis. Downlaod salah satu aplikasi pelacak pada smartphone Anda, kemudian download aplikasi serupa di smartphone yang akan Anda lacak.  Tujuannya adalah agar smartphone Anda terhubung dengan smartphone yang akan Anda lacak sehingga Anda dapat memantau keberadaan orang terkasih setiap saat.  Selain digunakan untuk melacak keberadaan smartphone, dapat juga diatur untuk memasang pengunci keamanan agar ketika smartphone Anda hilang, tidak dapat diakses oleh orang lain.


Artikel Terkait