Senin, 30 Maret 2015

3 Pinjaman Uang yang Harus Anda Hindari

 

Apakah Anda Terdesak dan Akhirnya Ingin memutuskan meminjam uang?
Mungkin ada sebagian dari kita yang buru-buru ingin membuka usaha dan akhirnya mencoba untuk meminjam pinjaman dari sebuah perusahaan atau bank. Sebelum memutuskan untuk meminjam sejumlah uang, tenunya hal yang harus kita pikirkan adalah jangka waktu pengembalian uang tersebut, serta banyak nya bunga yang diberikan kepada kita. Salah satu jalan pintas untuk membuka usaha dengan cepat tanpa harus memikirkan modal usaha adalah dengan cara melakukan pinjman, tenunya pinjaman tersebut ada perjanjiana dan kesepakatan, baiklah untuk menghindari pinjaman yang mungkin bisa mendesak Anda admin akan mencoba untuk berbagi sedikit Inforamsi yang berkenaan dengan pinjaman.


1. Tempo Waktu Singat



Jika Anda ingin melakukan pinjman usahakan perhatkan jangka waktu pengembalian tersebut. Jika mereka menawarkan pinjaman dengan tempo waktu yang sangat singkat yang mungkin Anda pribadi tidak bisa mengembalikan pada waktu tersebut, maka menurut saja batalkan saja. Jangan melakukan pinjaman dengan orang yang memberikan waktu yang sangat singkat nanti ujung-ujungan nya mereka akan meminta tembusan atau bunga yang lebih banyak.



2. Bunga Terlalu besar



Sebelum melakukan pinjaman tentunya Anda juga harus mempertimbangkan bunga dari pinjaman tersebut. Hindari bunga yang terlalu besar karena itu akan menyebabkan kerugian bagi diri Anda. Lakukanlah pinjaman dengan bungan yang sewajarnya saja. Tidak terlalu besar bunga.



3. Orang yang Tidak dapat dipercaya



Melakukan pinjaman tentunya harus kepada orang yang dapat dipercaya dalam artian jujur. Sekarang ini banyak sekali para lentenir yang setiap waktu bisa mengisap darah kita, oleh karena itu jika Anda ingin melakukan pinjaman hendaklah pada orang atau tempat yang tepat, seperti di bank, pegadaian dsb.
Lakukan pinjaman seperlunya saja jangan terlalu berlebihan, pikirkan baik-baik tentang bagaimana cara pengembalian uang tersebut. Jangan sampai semua aset dan harta Anda disita.

Artikel Terkait