Senin, 02 Februari 2015

Tokopedia Startup Yang Mampu Menghantarkan Nama Merek Hingga Keluar Negri Dengan Investasi Rp.1,2 Triliun


 Tokopedia Membangun Bisnis Berbasis Online
 Siapa yang tidak tau Tokopedia? Yaitu salah satu situs belanja online terbesar di Indonesia dengan nilai Investasi 1,2 Triliun atau dengan nilai kontran mencapai 100 Juta Dollar. Tokopedia tidak hanya terkenal di lokal saja, namun beberapa negara besar khusunya negara tetangga juga banyak yang mengenal Tokopedia tersebut.

 Bermula pada tahun 2009 sebuah kelahiran dan perkembangan Tokopedia yang siap melawan arus serta memantapkan diri secara pribadi yang mampu memimpin pemimpin e-commerce di Indonesia.
Tentunya sebuah pencapaian yang sangat hebat, yaitu dengan 10 Juta kunjungan setiap bulan nya. Bayangkan ada 10 Juta Visitor perbulan nya yang mungkin hanya sekedar melihat produk-produk baru, atau bahkan mereka yang berniat langsung membeli di sana.

Baca Juga: » Kisah Sukses Mike Lazaridis Pendiri BlackBerry Ternyata Tidak Lulus Kuliah


Dengan pencapaian yang begitu besar tentunya Tokopedia tidak larih langsung Instan, namun banyak seklai story dan motivasi didalam nya. Di tengah marak nya jual beli online, Tokopedia yang meluncurkan ushanya pada tahun 2009 berusaha untuk menjadi yang terbaik serta menjadi wadah bagi para warkop komunitas online dan terutama jual beli online.
Sebelum kita jauh mengenal Tokopedia, tentunya kita juga harus mengenal siapa CEO dan Pendiri Tokopedia tersebut? Pendiri Tokopedia adalah seorang yang memiliki banyak pengalaman di dunia e-commerce dia adalah William Tanuwijaya. William Tanuwijaya pernah menjabat sebagai uper Moderator di salah satu perusahaan e-commerce

 Melihat peluang Indonesia sebagai pengguna Internet dan Ekonemi berkembang, maka William bersemangat untuk membangun  sebuah website yang dapat digunakan untuk bertransaksi jual-beli online secara aman, mudah dan  sehingga tidak merugikan banyak orang. Dan dari situlah nama Tokopedia mulai dikenal dimana-mana hingga di dunia.


Artikel Terkait