Sabtu, 28 Februari 2015

Stealth Messenger Sebuah Aplikasi Chatting Terbaru yang diklaim Sebagai Aplikasi Paling Aman di Dunia

Tags

 Stealth Messenger Sebuah Aplikasi Chatting Terbaru yang diklaim Sebagai Aplikasi Paling Aman di Dunia



Sejak kemunculan Facebook dan Twitter sekarang ini mulai menjamur aplikasi dan dan sosial media di internet atau pun di smartphone. Mungkin ada beberapa aplikasi yang sangat populer saat ini di kalangan remaja seperti BBM, Wechat, LINE. Indonesia merupakan salah satu target marketing dunia, dimana Indonesia adalah salah satu negara dengan populasi penduduk terbanyak di dunia, selain itu Indonesia juga dikalim sebagai negara dengan use Intenet dan sosial media teraktif dunia, maka tak heran jika banyak para pemasok asing yang mengincar market Indonesia. Saya pikir masyarakat Indonesia pasti memiliki lebih dari 1 aplikasi chatting, mungkin itu Facebook, BBM atau LINE.
Akhir-akhir ini rumor tentang keamanan dan kenyamanan menggunakan aplikasi chatting ternyata masih menjadi prioritas utama. Apa lagi sekarnag ini marak sekali yang namanya hacker, mereka selalu siap menghack atau membajak akun kita. Oleh karena itu fokus utama bagi para tim pengembang aplikasi chatting adalah bagaimana caranya agar aplikasi yang mereka buat kuat dan disukai oleh penggunanya. 


Beberapa tim pengembang aplikasi chatting pun kemudian berinisiatif untuk menciptkan inovasi keamanan dalam berkomunikasi, salah satunya adalah developer Rockliffe yang juga mempunyai salah satu head office di Indonesia. Rockliffe membuat aplikasi chatting yang bernama Stealth Messenger. Yaitu sebuah aplikasi chatting yang diklaim memiliki repotasi keamanan terbaik di dunia. Jika Anda pengguna Android, mungkin Anda langsung bisa mengunduh nya melalui layanan Google Play Store. Dan bagi Anda pengguna iOS Rockliffe menjanjikan akan segera merilisnya.

Artikel Terkait