Senin, 23 Februari 2015

Peluang Usaha Rumahan Modal kecil Yang Menjanjikan

Peluang usaha rumah yang menjanjikan - Sekarang ini peluang usaha rumah cukup banyak diminati oleh orang, kususnya bagi ibu rumah tangga. Usaha rumahan sekarang ini memberikan peluang besar bagi  masyarakat karena terbukanya lahan pasar yang begitu luas serta Indonesia adalah sebagai negara yang berkembang baik dari segi ekonomi, mapun market. Sekarang ini ada banyak peluang usaha rumahan, namun kira-kira yang mana benar-benar memberikan banyak keuntungan untuk kita?

Saya pikir yang harus benar-benar kita perhatikan sebelum memulai usaha adalah ''Prospek dan Peluang''. Jika persaingan sedikit, namun tidak ada peluang, maka usaha yang kita jalankan bisa diperkirakan akan gagal. Sebaliknya jika ada peluang yang bagus, pasaran yang bagus, maka usaha apa pun bisa kita lakukan. Usaha tergantung pada prospek kedepan nya. Oleh sebab itu sebelum Anda memulai sebuah usaha, maka perhatikan betul prospek di sekitar Anda tersebut.


 Usaha Rumahan Yang Cukup Menjanjikan


 

1. Usaha Kuliner Di depan Rumah


Salah satu usaha yang sangat menjanjikan adalah dengan membuka usaha kuliner atau makanan. Makanan adalah kebutuhan pokok yang harus dipenuhi oleh setiap orang, maka tidak heran jika sekarang ini para pengusaha kuliner mulai menjamur dimana-mana, baik itu gorengan atau makanan ringan hingga makanan pokok. Perhatikan betul apa yang menjadi kebutuhan masyarakan di sekitar Anda dan lihat pula prospek yang ada.

2. Warung Sembako


Warung sembako adalah salah satu alternatif terbaik jika Anda ingin memulai usaha rumahan, karena sembako adalah kebutuhan pokok yang harus dipenuhi oleh setiap lapisan masyarakat, apa lagi jika di tempat Anda tidak ada persaingan warung sembako, maka itu akan memberi cela peluang yang lebih besar lagi.


3.  Jasa Jahit Pakaian dan Celana


Jika Anda memiliki keterampilan dalam menjahit, mungkin Anda bisa mencoba untuk membuka jasa penjahitan, karena ini masih menjadi salah satu peluang yang cukup bagus untuk kelas rumahan, ditambah lagi jasa jahit ini adalah seni keterampilan dan tidak semua orang bisa melakukanya. Banyangkan saja dengan modal mesin jahit dan keterampilan Anda sudah bisa memulai usaha di rumah. Katakan saja jika ada orang ingin mengecilkan celanan dan satu celana dihargai 10 hingga 20 ribu saja, maka berapa keuntungan yang bisa Anda petik setiap bulannya dan anak muda sekarang ini sangat senang dengan celanan sempit maka otomatis jika mereka ingin mengecilkan celana langsung ke tempat Anda.

4. Membuka Kios Bensin


Sekarang ini kita tahu bahwa hampir semua mayoritas masyarakat Indonesia mempunyai kendaraaan, kususnya motor. Salah satu ide jika Anda ingin membuka usaha rumahan adalah dengan membuka Kios bensin. Apa lagi jika pom bensi di daerah Anda cukup jauh, ya otomatis mereka pasti lebih suka beli eceran dan keuntungannya pun cukup lumayan.


Artikel Terkait