Minggu, 01 Februari 2015

Peluang Usaha Jajanan Anak Sekolah

 Usaha Jajanan Warung di Sekolah Sangat Menguntungkan
Bagi Anda yang tinggal di sekitar sekolah, mungkin peluang usaha yang cocok bagi Anda adalah berjualan jajanan untuk anak-anak. Prospek usaha jajanan anak sekolah ini emang menjadi salah satu alternatif untuk menghasilkan uang tambahan. Sekarang ini sekolah menjadi salah satu target usaha yang menguntungkan bagi sebagian orang. Tidak asing lagi berbagi makanan dan cemilan tersedia di sekolah seperti nasi kuning, nasi uduk, mie goreng, bakso, gorengan, cimol, pentol, sosis dsb. Bagi Anda yang ingin memulai usaha jajanan di sekolah, mungkin beberapa tips berikut ini bisa sedikit membei Anda ide.


Buatlah Jajanan atau Makanan yang Unik 


Tidak diragukan lagi bahwa anak-anak sangat suka dengan penampilan kue atau makanan yang unik, biasanya mereka lebih cendrung dengan makanan yang manis-manis atau gorengan. Oleh karen itu jika makanan atau jajanan yang ingin Anda jual ingin cepat laris, maka buatlah makanan yang unik dan berbeda dengan yang lain. Bagaimana cara nya? Sekarang ini banyak sekali ide dan inspirasi yang biasa Anda dapatkan dari Internet, cari beberapa ide di sana dengan beragam kata kunci atau mungkin Anda juga bisa mencari makanan unik di luar Negri.


 Memilih Jajanan yang Banyak disukai oleh Anak-anak


Jika Anda ragu untuk membuat makanan yang lain, mungkin Anda bisa meniru dan memodifikasi makanan yang sudah ada. Buatlah makanan yang paling banyak disukai anak-anak, biasanya mereka sangat suka dnegan gorengan coba Anda tanyakan kepada salah satu anak sekolah kira-kira yang banyak disukai mereka itu ata aja? Nah, barulah setelah itu Anda bisa mencoba untuk membuat nya dengan memodifikasi sedikit baik penampilan maupun rasa.

Baca Juga:  » Usaha Jajanan Anak sekolah yang Laris dengan Keuntungan Besar

Saya pikir peluang usaha warung atau jajanan anak sekolah sangat menguntungkan, apa lagi Anda sangat pndai dalam membuat kue itu lebih baik dan saran kali jika Anda ingin untung dan makanan yang Anda jual laris sebaiknya perhatikan kualitas dan cara pengolaannya.

Artikel Terkait