Kamis, 05 Februari 2015

Mobile Opera Mediaworks Buka Kantor Baru di Singapura

 

Siapa yang tidak kenal Opera Mini? Salah satu layanan yang cukup populer untuk sebuah aplikasi Browser hingga saat ini. Menurut rumor bahwa Opera Mediaworks mengumumkan untuk membuka kantor di kawasan Asia Pasifik yang direncanakan akan bersentral di Singapore. Rencana kedepan nya kantor regional tersebut akan mengurangi pasar-pasar berkembang termasuklah Indonesia yang memang merupakan salah satu pengguna Opera Mini terbesar di dunia.

Gulati mengatakan '' bawah bahwa Kami melihat adanya peluang besar di adopsi video mobile dan periklanan video mobile di belahan Asia Pasifik. Dan Kami juga melihat tren lain di Asia Pasifik, yaitu adopsi untuk penargetan pemirsa yang lebih baik, dan perusahaan ritel besar dan layanan e-commerce seperti Flipkart dan Snapdeal memperkuat fokus m-commerce-nya karena konsumen semakin nyaman melakukan pembelian menggunakan perangkat mobile-nya.” Oleh karena itu fokus nya saat ini adalah membangun pasar Opera di kawasan India, Indonesia, Korea Selatan, Australia, Malaysia, Filipina, Vietnam dan Thailand.


Berdasarkan data terbaru yang dikumpulkan oleh Opera Mediaworks, pengguna Internet di Indonesia masih sangat kuat dalam pengaksesan media sosial. Disebutkan ad impression untuk situs dan aplikasi sosial mencapai 61%,. Ulasan via dailysocial.net


Artikel Terkait