Selasa, 17 Februari 2015

Masashi Kishimoto Pengarang Komik Naruto Yang Menginspirasi Banyak Orang

Siapa yang tidak tau Naruto? Yaitu sebuah serial manga yang sangat populer dan banyak disukai hampir oleh semua kalangan. Kepopularan Naruto tidak terlepas oleh perjuangan  Masashi Kishimoto, yaitu pengarang komik naruto tersebut. Kini Naruto tidak hanya disakikan secara komik saja, namun hampir setiap minggunya bisa disaksikan secara online melalui  animeindo. Aniemeindo adalah salah satu Portal Film online dengan subtitel Indonesia. Kembali ke story, Sedikit mengutip dari laman kolom-biografi , Masashi Kishimoto Lahir di Perfektur Okayama pada tahun 1974 sebagai kakak dari 2 anak kembar (adik Masashi Kishimoto bernama Seishi Kishimoto, yang adalah mangaka dari 666 Satan).




Masa Kecil Masashi Kishimoto


Saat Kishimoto masih kecil, acara TV yang paling disukainya adalah film Doraemon. Saya pikir sebagian Anda juga suka bukan dengan film Doraemon? Masashi Kishimoto dan teman-temanya sangat menyukai Doraemon dan mereka kerap kali menggambar karakter bersama-sama. Kishimoto-sensei adalah yang paling perfeksionis. Ia menunjukkan bagian mana yang salah pada gambar teman-temannya dan menunjukkan cara menggambar yang benar.

Ketika memasuki seolah dasar, Masashi Kishimoto sangat suka menggambar dan dia kerap kali ditemukan dalam keadaan menggambar. Selama menghabiskan waktu di sekolahaan dia banyak sekali mencorat-coret buku catatannya untuk menggamabr. Bukan itu saja, bahkan ketika dia sedang bermian petak umpet bersama teman-temannya dia masih sempat menggambar dan Anime yang paling suka dia gambar adalah Doraemon.

Singkatnya bahwa ketika masih kecil saja dia suah memiliki bakat dan passion dibidang menggambar dan mewarnai. Kemudian menjelang kelulusan SD dia mulai tergila-gila lagi dengan Anime lainnya dan salah satunya adalah Dragonball yang hingga saat ini masih eksis dan konsisten tampil di layar kaca kita.

Baca Juga: » Kisah Sukses Mike Lazaridis Pendiri BlackBerry Ternyata Tidak Lulus Kuliah


Perjalanan Karir Tidak semudah yang dibayangkan


Sepanjang karirnya dia sempat ditolak oleh penerbit komik, namun tekat kuatnya tidak putus begitu saja sehingga itu menjadi landasan semangat baginya. Kemudian salah satu karyanya di terbitkan di sebuah majalah bernama Shonen Jump (Sebuah majalah yang sangat terkenal di Jepang )  edisi ke -43 november 1999.setelah sukses di komik lalu Naruto di buat film dan pertama kalinya di sebuah televisi di jepang pada 03 oktober 2002,03 tahun sejak komik pertamanya.

 Naruto lantas hingga sekarang ini  menjadi salah satu manga yang terpopuler dan bestseller di seluruh dunia dan dibaca oleh jutaan orang. Banyak seklai yang bisa kita petik dari hobby dan passion, karena jika kita bekerja dengan passion dan hobby,maka pekerjaan yang kita jalankan akan terasa mudah dan enteng.

Artikel Terkait