Senin, 16 Februari 2015

Kunci Sukses Menjadi Orang Kaya Versi Warren Buffet

Sumber gambar via www.auraree.com


Kunci Membangun Kekayaan Versi Warren Buffet

Siapa yang tidak kenal dengan Warren Buffet? Salah satu orang tersukses dan terkaya di Amerika.
Kisah suksesnya tidak hanya dirahih dengan instan dan mudah, namun selalu ada perjuangan dan motivasi dari semua kesuksesnya. Warren Buffet mengatakan bahwa dirinya butuh waktu 20 tahun untuk membangun sebuah brand dan hanya 5 menit saja untuk menghancurkanya, oleh karena itu reputasi sangatlah penting untuk selalu dijaga, jika bisnis yang Anda jalankan ingin bertahan selamanya.

Jika kita memiliki reputasi yang gemilang layaknya bongkahan emas, maka orang lain juga akan tertarik untuk berbisnis dengan kita, tentunya semua itu berdasarkan reputasi yang kita raih.
Kehidupan ni adalah diibaratkan sekolahan yang jauh lebih baik dibandingkan dengan univeritas manapun. Untuk membangun kekayaan, Anda harus lebih produktif, inovatif, agresif dan dapat memulai segala sesuatunya dari diri sendiri.


Tetaplah melanjutkan pekerjaan Anda walaupun dalam situasi yang amat sulit. Paul Allen, salah satu pendiri Microsoft dia bersama Bill Gates, mengatakan, "Kami pernah mengalami masa-masa sulit, tapi kami bertahan."

Mungkin kebanyakan orang berpikir bahwa  kehidupan miliarder sangat mudah, dengan uang yang begitu banyak seperti air yang mengalir. Akan tetapi, perlu diketahui bahwa  mereka juga mengalami masa sulit. Seberapa sukssnya Anda Jangan pernah meremehkan  untuk mengerjakan tugas-tugas yang penting. Dan tenunya bisnis juga  pasti mengalami masa sulit dan masa, dimana pasti ada kemerosotan.

Ikuti keinginan Anda atau kata hati Anda, jangan terpengaruh apa kata orang lain.  Pendiri Virgin Brand Richard Branson mengungkapkan bahwa  dirinya sebenarnya ingin menjadi Editor atau Jurnalis. "Saya tidak terlalu tertarik menjadi wirausahawan, tapi kemudian saya berpikir saya ingin menjadi wirausahawan untuk tetap menjalankan majalah saya."

Membangun kekayaan adalah mengikuti kata hati Anda. Jika Anda ingin sukses maka Anda harus melakukan apa yang Anda cintai, Ketika anda mencintai apa yang anda lakukan, maka niscaya Anda akan sukses. Para miliarder mereka bekerja keras dan sedikit sekali meluangkan waktu istirahat atau tidur. Bahkan banyak di antara mereka ada juga yang bekerja selama 7 hari dalam seminggu. Carilah Passion anda untuk membangun kekayaan.

Ketika Anda memutuskan untuk bekerja atau ingin menjadi orang kaya, maka Anda harus siap dengan segala resiko yang akan Anda terima. Ingat bahwa tidak semua resiko itu menguntungkan yang bisa membangun kesuskesan, pikirkanlah kegagalan terlebih dahulu sebelum kesuksesan agar Anda beruang lebih gigih.

Artikel Terkait