Selasa, 03 Februari 2015

Jenis Batu Akik Khas Borneo Atau Kalimantan Beserta Foto-foto nya

Jenis dan macam batu Akik khas borneo- Dari sekian banyak batu akik di dunia ini, kira-kira mana batu akik yang populer di Borneo atau kalimantan? Sekarang ini popularitas batu akik mulai menjamur dan ternyata tidak hanya dikalangan para kolektor atau bapak-bapak saja, namun para remaja dan ibu-ibu juga mulai tertarik dengan batu akik ini. Sebagaimana kita ketahui bahwa batu akik sangatlah fleksibel dan bisa di ukir dengan bentuk yang kita suka, oleh karena itu banyak para cewek yang mulai ngetrend dan menggunakan cincin dengan batu akik sesuai dengan yang mereka inginkan.

Jenis batu akik sekarang ini sangat bermacam-macam dan harga nya pun sangat bervareasi dan terjangkau tergantung pada tingkat kesusahaan untuk mendapatkan batu tersebut dan keunikan nya. Baiklah pada kesempatan kali ini saya sangat tertarik untuk berbagi sedikit Informasi tentang jenis dan macam batu akik borneo.


Baca Juga : » Foto-foto Batu Akik Indah Dan Unik Untuk Cincin


Jenis dan Macam Batu Akik Borneo atau Kalimantan



BATU AKIK  KECUBUNG MADU KALIMANTAN



Batu Kecubung Kalimantan adalah salah satu batu akik yang cukup populer dan sangat unik dan indah.


BATU AKIK  KING SAFIR KATING 



BATU AKIK  ORANGE SAFIR ASLI




BATU AKIK  KECUBUNG UNGU ASLI




BATU AKIK PANCAWARNA ASLI




BATU AKIK  BADAR BESI BELANG MACAN ASLI







BATU AKIK  BIDURI HIJAU ASLI





BATU AKIK  KECUBUNG UNGU MUDA UNIK







BATU AKIK  BLUE SAFIR ASLI KATENG




BATU AKIK  YAKUT KUNING AFRIKA ASLI




BATU AKIK  KECUBUNG KOPI ASLI





BATU AKIK  MERAH RUBY ASLI




BATU AKIK KECUBUNG OTAK UDANG








BATU AKIK BARJAT INDIA BORNEO




BATU AKIK TOPAS BIRU





BATU AKIK MATA KUCING BIRU





BATU AKIK GIOK UKURAN JUMBO





BATU AKIK ANTIK KALIMANTAN




BATU AKIK MUSTIKA KELABANG




Sebenarnya masih banyak lagi nama-nama batu akik khas kalimantan atau borneo, namun pada kesempatan kali ini mungkin kami hanya bisa memberikan informasi tentang batu akik khas borneo beserta gambar nya hanya sedikit saja. Semua photo adalah copyright melalui jualbatupermatakalimantan. Sebagai Bisnis borneo group kami juga memiliki tanggungjawab atas informais tersebut, terima kasih sudah berkunjung di blog kami.Jika Anda suka dengan artikel ini silakan komentar dengan baik dan follow juga blog kami untuk mendapatkan banyak informasi untik seputar bisnis dan produk. Baca Juga: » Trend Batu Akik yang Sedang Booming


Artikel Terkait