Minggu, 22 Februari 2015

Inilah Orang Terkaya di Dunia Tanpa Bekerja

Pada dasarnya jika kita ingin kaya, maka kita harus bekerja dengan keras. Mungkin sebagian orang ingin mendapatkan harta yang lebih rela mengorbankan harta sebelumnya untuk berinvestasi dan mendapatkan harta yang lebih, uniknya ada sebagian orang yang menghasilkan uang tanpa bekerja.
Kok, bisa jadi orang kaya tanpa bekerja? Salah satunya adalah dengan warisan, berikut ini ada 5 orang kaya tanpa bekerja.

1. Elaine Marshall & Keluarga




Elaine Marshall adalah salah satunya yang menduduki urutan ke-48 orang terkaya di Amerika Serikat dengan total kekayaan hingga $8 Milyar yang didapatinya dari Al-mahrum suaminya, yaitu J. Pierce Marshall. Dan menurut beberapa kabar, bahwa kekayaan yang dimiliki oleh Elaine Marshall dibukukan dalam bentuk saham sebesar 14,6% di Koch Industries, yaitu sebuah perusahaan yang bergerak di bidang industri kimia dan energi terbesar di dunia.



2. Jorn Rausing




Jorn Rausing adalah orang yang menduduki 233 versi Forbes sebagai orang terkaya dia berasal dari Swedia dan dia mendapatkan harta warisan sebesar US$ 5,2 miliar. Yaitu sebuah ladang usaha yang diperoleh nya dari ibunya.


3. Finn Rausing





Finn Rausing menduduki peringkat ke 239 sebagai orang terkaya dengan harta kekayaanya hingga US$ 5,1 miliar. Kini di usianya yang ke-58 Finn Rausing bisa meningkati harta tersebut.


4. Eduardo Hochschild



Eduardo Hochschild menduduki orang terkaya ke-704 menurut versi Forbes dan dia menduduki peringkat ke-4 sebagai orang terkaya di negrinya. Total kekayaanya mencapai US$ 2,1 miliar.   Kekayaannya ia peroleh dari perusahaan pertambangan emas dan perak pamannya.


5. Lily Safra




Lily Safra berasal dari Monaco yang menduduki peringkat ke-1.175 sebagai orang terkaya dalam versi majalah Forbes, total kekayaanya mencapai  US$ 1,2 yang didapatinya dari warisan sang suami, yaitu Edmond Safra yang telah meninggal dunia dalam peristiwa kebakaran apartemen pada tahun 1999.


Artikel Terkait