Kamis, 05 Februari 2015

Ingin cepat sukses? Semua itu Tergantung Pada Apa yang Kita Lakukan

Tags

 

 Bagaimana Cara Agar Cepat Sukses?
Semua orang pasti ingin sukses, namun bagaimana sukses menurut pandangan Anda? Apakah sukses itu memiliki banyak uang, harta dan mobil mewah? Setiap orang memandang kesuskesan itu berbeda-beda mungkin kebanyak orang memandang kesuksesan itu dari harta dan penampilan, namun bagi mereka yang memiliki banyak harat dan mobil mewah, malah mungkin mereka memandang kesuskesan itu lebih cendrung kepada kebahagiaan dan bisa berkumpun bersama keluarga. Defenisi sukses itu banyak tergantung pada siapa yang memandang dan siapa yang menilai. Baiklah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah artikel yang mungkin bisa membangkitkan semangat kita untuk menuju kesuksesan.

Kesuksesan sebenarnya tergantung pada masing-masing pribadi kita karena hal yang paling penting dinilai dari tingkat kesuskesan adalah hari-hari kita. Apakah hari ini lebih baik dari kemaren? Dan apakah hari esok akan lebih baik dari hari ini? Jika Anda bangun pagi maka coba renungkan apa saja aktivitas yang akan Anda kerjakan?  Pikirkan apa yang akan Anda lakukan setiap hari karena sukses adalah apa yang Anda lakukan setiap hari, jika hari-hari yang kita lakukan beitu-gitu saja, maka kesuksesan kita baru sampai di situ saja. Kita banyak membaca dan mendengar berita tentang kesuksesan orang lain, bahkan di antara mereka ada yang tidur tidur hanya 4 jam dalmam sehari atau Bill Gates hanya tidur 8 jam dalam seminggu ketika itu dia sedang mengembangkan sebuah Oprasi Sistem yang hingga sekarang ini masih kita gunakan, yaitu Windows. Kesuksesan Bill Gates dimulai dari usaha dan kerja kerasnyalah yang menyebabkan dia menjadi sangat berkecukupan, bukanlah keberuntungan semata.

So, bagaimana dengan kita sekarnag ini? Apakah kita masih bermalas-malasan dalam melakukan aktivitas di luar sana? atau kita lebih senang berpoya dan menghamburkan waktu yang tidak jelas?
Semua itu ada pada diri kita masing-masing, jika kita ingin sukses maka raihlan kesuksesan tersebut  mulai dari hari-hari kita terlebih dahulu, perbaiki niat dan kuatkan tekat untuk lebih baik.


Artikel Terkait