Minggu, 08 Februari 2015

Ide Kreatif Membuat Iklan Yang Disukai Oleh Para Konsumen

 

Ide Kreatif untuk Iklan Anda
Apakah Iklan Anda kurang disukai oleh para konsumen? Promosi atau pemasaran sangatlah penting untuk mendongkrak konsumen dan penjulan dan salah satu cara untuk meningkatkan Integritas penjulan produk adalah dengan cara memakismalkan iklan sesuai target sasaran. Mungkin tidak semua iklan disukai oleh para konsumen ada juga beberapa iklan yang kurang disukai karena, mungkin menyinggung nilai etis atau kebudayaan dsb. Namun, tahukah Anda jika iklan yang kita sampaikan bisa dipahami dan ditangkap dengan baik oleh para pemirsa atau konmsune, maka bisa berdampak baik dalam peningkatan produsifitas dan nilai beli produk kita.

Iklan yang disukai oleh para pemirsa adalah iklan yang mudah dipahami dan unik, maksudnya adalah iklan yang bisa membuat meningkatkan Emotional pada pemirsa dan jika sukses akhirnya mereka langsung ingin membeli produk kita. Sebagai contoh Iklan mie instan. Iklan tersebut menyajikan tentang kenikmatan dan kegurihan mie instan tersebut ada seorang yang menyantap mie dengan lahap dengan tampilan dan sajian mie yang kelihatan memukau mata, pada akhirnya mereka yang lapar langsung pergi ke warung dan membeli nya. Ini adalah salah satu penomena yang real yang pernah saya alami secara pribadi, bukan omong kosnong belakang. Oleh karena itu goal dari sebuah iklan adalah mengajak dan memancing Emotional para pemirsa atau konsumen untuk tertarik dengan produk kita.

Baca Juga: » 4 Rahasia Iklan Sukses yang Harus Benar-benar diperhatikan

Bagaimana Cara Membuat Iklan Kreatif yang disukai Oleh Para Pemirsa atau Konsumen?



1. Penyampaian Kata-kata



Pengolahan atau penyampaian kata-kata sangatlah penting untuk memancing Emotional siapa saja yang membaca atau mendengar kata-kata tersebut. Buat agar para pemirsa benar-benar terpancing seperti kata Enam, Murah, gratis, Bonus, Ketagihan, Tanpa Resiko, Diskon dsb. Tentunya rangkaian kata-kata sangatlah penting dalam penyampaian Iklan.


2. Warna


Warna juga salah satu cara untuk memikat mata dan perhatian para pemirsa, carilah warna yang bisa meningkatkan Emotional. Warna yang cerah dan lebih indah dipandang dibandingkan dengan warna yang formal.


3. Desain


Desain adalah main important dalam sebuah iklan, oleh karena itu desainlah iklan seunik dan sekreatif mungkin dan berbeda dengan yang lain.


4. Unik dan Kreatif


Tentunya orang sangat suka dengan hal yang unik dan kreatif, coba Anda lihat iklan-iklan di luar sana banyak sekali iklan yang disalurkan melalui ide-ide kreatif mereka.


5. Berbeda dan Terkadang Kurang Masuk Akal


Buat suatu iklan yang benar-benar berbeda dari biasanya, bahkan yang kurang dimasuk diakal sekalipun. Orang akan terpesona jika melihat iklan yang keren dan diluar logika seperti terjuan dari atas tower atau gunung tanpa parasut dsb.

Artikel Terkait